Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / Hidangan tradisional Jerman di Gammara Hotel
pic-for-press-release_1_1-640x434

Hidangan tradisional Jerman di Gammara Hotel

MAKASSAR – Di bulan Oktober ini, Gammara Hotel meluncurkan promo “Oktoberfest” sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan inovasi terbaru kepada masyarakat Makassar.
Oktoberfest merupakan festival minum bir terbesar di dunia, yang berasal dari Negara Jerman, dan diadakan setiap tahun di kota Munchen, Bayern, dan kota-kota besar lain di dunia. Gammara Hotel turut berpartisipasi untuk menyajikan menu-menu di festival tersebut untuk masyarakat Kota Makassar. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 07 Oktober 2016 – 31 Oktober 2016, dari pukul 06.00 pm – 04.00 am.
Dengan harga mulai dari Rp 228.000 dan 328.000, konsumen dapat menikmati minum bir sepuasnya selama 2 jam. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati hidangan menu tradisional Jerman, yang dibuat khusus oleh tim Chef Gammara Hotel seperti, Kartoffelsalat dengan Wurst, Goulashsuppe, Wiener Schnitzel, Bavarian Platter dan Apple Strudel dengan harga mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp 125.000
“Kami secara khusus mempersiapkan promo ini untuk masyarakat Makassar yang ingin merasakan kemeriahan “Oktoberfest” tanpa harus pergi ke negara asalnya. Cukup datang ke de’Malino Restaurant, konsumen bisa menikmati makanan tradisional Jerman dan minum bir dengan harga yang terjangkau,” ujar Bayu Andi Bawono, General Manager Gammara Hotel.
 
Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …