Rabu , Februari 21 2018
Home / Akomodasi / Hotel Manager Fave Panakkukang Sambangi Redaksi Makassar Terkini
Kunjungan manajemen Fave Panakkukang dipimpin langsung oleh Hotel Manager, Fitri Kusuma Wardhani Prints didampingi FO Manager dan para salesnya, Teddy Pallawagau dan Stephania.
Kunjungan manajemen Fave Panakkukang dipimpin langsung oleh Hotel Manager, Fitri Kusuma Wardhani Prints didampingi FO Manager dan para salesnya, Teddy Pallawagau dan Stephania.

Hotel Manager Fave Panakkukang Sambangi Redaksi Makassar Terkini

MAKASSAR – Manajemen dari Archipelago International, hotel Fave Panakkukang Makassar sambangi redaksi MAKASSAR TERKINI di jalan Andi Mappaodang no. 8 Makassar,  pada Selasa, (4/10/2016). Kunjungan manajemen Fave Panakkukang dipimpin langsung oleh Hotel Manager, Fitri Kusuma Wardhani Prints didampingi FO Manager dan para salesnya, Teddy Pallawagau dan Stephania.

Rombongan property hotel ini diterima langsung oleh tim redaksi MAKASSAR TERKINI diwakili oleh Redaktur, Muhammad Yunus bersama tim Promosi dari MAKASSAR INDOMEDIA GROUP (MAKASSAR TERKINI), Suriani Echal Panca.

Mengawali pembicaraan di ruang redaksi, Fitri mengawalinya dengan perkenalan dirinya sebagai Hotel Manager di Fave. “Sudah seminggu saya memimpin Fave Panakukkang, sehingga pihak kami sangat membutuhkan support dari media tentunya”, ujarnya.

Fitri sendiri bukanlah orang baru di industri perhotelan, tetapi sejumlah bendera lain di bidang yang sama telah dilakoninya, maka tidak salah jika hubungannya dengan para awak media cukup dekat.

Dilanjutkan wanita cantik ini mengatakan Fave akan terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya. Berbagai jenis kegiatan bisa dilakukan di hotel dengan biaya budget seperti arisan, ulang tahun dan berbagai pertemuan lainnya. Selain lokasinya berada di jalan utama sehingga memudahkan akses untuk menikmati berbagai keindahan yang ditawarkan Kota Makassar.

Bukan hanya itu, hotelnya juga dilengkapi fasilitas 110 kamar modern mengutamakan fasilitas yang sangat penting bagi para wisatawan seperti WiFi gratis berkecepatan tinggi di semua area hotel, desain interior menawan khas Fave hotel, kebersihan yang selalu terjaga, serta perlengkapan tidur dengan kualitas terbaik.

“Besar harapan kami bisa bekerjasama kembali dengan media MAKASSAR TERKINI, selain media ini konsisten juga dapat mengcover berbagai kalangan dan didukung dengan media online yang update juga”, harap Fitri.

Sementara Redaktur MAKASSAR TERKINI, Muhammad Yunus mengatakan pihaknya akan mensupport apapun kegiatan yang dilakukan oleh perhotelan. Tidak ketinggalan, Yunus juga memperkenalkan MAKASSARTERKINI.com yang sebentar lagi akan dilakukan Grand Launching dan menyapa para pembacanya dengan perwajahan barunya.

“Media kami selain dalam bentuk majalah, kita juga hadir dalam bentuk media online dengan nama MAKASSARTERKINI.com”, jelas Yunus.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …