Rabu , Februari 21 2018
Home / Akomodasi / Hotel Remcy Panakkukang rayakan ulang tahun ke-2
Owner Hotel Remcy Panakkukang Emmy Jita  beserta keluarga dan karyawan  Foto: Edwin
Owner Hotel Remcy Panakkukang Emmy Jita beserta keluarga dan karyawan Foto: Edwin

Hotel Remcy Panakkukang rayakan ulang tahun ke-2

MAKASSAR – Usia yang masih terbilang sangat muda. Namun, hal itu tak membuat eksistensi Hotel Remcy Panakukkang meredup. Di usianya yang menginjak 2 tahun ini, Hotel Remcy Panakukkang terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik bagi pelanggan nya.

Merayakan hari jadinya, Hotel Remcy Panakkukang menggelar Corporate Gathering. Acara yang berlangsung Jumat (9/9/2016) ini dihadiri oleh seluruh pihak yang berkontribusi terhadap kemajuan Hotel Remcy Panakkukang.

Owner Hotel Remcy Panakkukang Emmy Jita mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahim dengan seluruh relasi Hotel Remcy Panakkukang. Selain itu ia juga menyebutkan acara ini dirangkaikan dengan launching program sosial yang berfokus pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Program CSR kami bertajuk Remcy Peduli. Program sosial ini dihadirkan untuk memberikan gebrakan baru dalam menginspirasi masyarakat guna peduli terhadap sesama manusia,” ungkap Emmy.

Aksi humanis ini kata dia, sengaja dibuat di perayaan hari jadi hotel dengan tujuan agar pihaknya lebih dekat dengan masyarakat kecil.

Ia juga menyebutkan, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam Remcy Peduli yaitu bedah bantuan sekolah di Sekolah PAUD LPMP DWP Sulsel, dimana aksi tersebut mengarah bagi pengadaan fasilitas sarana dan pendidikan guna mencetak anak-anak bangsa berprestasi.

Selain itu karya bakti melalui pengadaan toilet di 16 rumah bagi keluarga PRA sejahtera di Desa Anging Mamiri, Tanjung Merdeka juga dilakukan.

“Program kemanusiaan ini semoga dapat membantu masyarakat PRA sejahtera dan desa beruntung yang telah kami pilih,” jelas Emmy.

Andini Ristianingrum

Hotel Remcy Panakkukang adakan Corporate Gathering di hari ultahnya yang ke dua
Hotel Remcy Panakkukang adakan Corporate Gathering di hari ultahnya yang ke dua   Foto: Edwin

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …