Kamis , Februari 22 2018
Home / Hiburan / Hotman Paris dan Raffi Ahmad teleponan bicarakan “gugatan cerai ke Nagita”
Keluarga artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad kembali diterpa isu tak sedap. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu disebut memiliki hubungan “khusus” dengan Ayu Ting Ting, sepekan belakangan ini muncul isu gugatan cerainya dengan Nagita Slavina. / Ist
Keluarga artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad kembali diterpa isu tak sedap. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu disebut memiliki hubungan “khusus” dengan Ayu Ting Ting, sepekan belakangan ini muncul isu gugatan cerainya dengan Nagita Slavina. / Ist

Hotman Paris dan Raffi Ahmad teleponan bicarakan “gugatan cerai ke Nagita”

JAKARTA – Keluarga artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad kembali diterpa isu tak sedap. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu disebut memiliki hubungan “khusus” dengan Ayu Ting Ting, sepekan belakangan ini muncul isu gugatan cerainya dengan Nagita Slavina.

Dalam sebuah kabar yang banyak beredar di media sosial (medsos), Raffi bahkan sudah memilih Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Apakah benar demikian?

Raffi saat ditemui pewarta dari media entertainment, seperti biasa enggan memberikan klarifikasi terkait kabar-kabar yang dianggapnya tak benar tersebut. Baik kabar hubungannya dengan Ayu Ting Ting maupun kabar teranyarnya terkait gugatan cerainya itu.

Ayah Rafathar ini lebih memilih tersenyum, meninggalkan wartawan menuju acara live “Rumah Mama Amy” yang dipandu ibunya. Saat itu, tak sepatah kata yang keluar dari bibir Raffi.

Seperti diketahui, Raffi santer dikabarkan akan melayangkan gugatan cerainya terhadap istrinya, Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi. Bahkan, Raffi diisukan sudah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk mendampinginya.

Mendengar hal tersebut, Raffi langsung bereaksi namun lagi-lagi ia menampik. “Rekayasa para haters itu,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana dengan Hotman Paris yang dalam kabar di medsos bakal menjadi kuasa hukum Raffi?

Dari cecaran para wartawan, Hotman malah bilang begini. “Akhirnya tadi saya telepon si Raffi, dia telepon lagi dan dia ketawa. Dia bilang, ‘Itu rekayasa orang, Oom! Itu tidak benar’. Jadi, memang tidak benar,” terang Hotman Paris saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam 13 Oktober 2016.

Jika Raffi menanggapi “enjoy” kabar perceraian yang menghantam rumah tangganya, Hotman malah mengaku kesal lantaran sejak beberapa hari belakangan ini, dirinya sering dikejar untuk dimintai keterangan.

“Dari kemarin infotainment yang kejar saya terus. Baru tadi sore (kemarin) si Raffi telepon saya, sudah saya SMS (konfirmasi kebenarannya). Raffi bilang, itu rekayasa. Ya, itu sudah,” tegas Hotman.

Terkait kabar tersebut yang sudah menjadi viral di medsos, Hotman enggan menyarankan Raffi untuk mencari siapa biang keladinya.

“Tidak ada. Saya juga tak ketemu Raffi sudah berapa bulan. Untuk apa? Reputasi saya, dong? Ada aktor terkenal pakai (jasa hukum) saya, berarti nilai jual saya naik terus,” gurau Hotman.

Sikap acuh tak acuh Raffi ketika yang kerap diberitakan miring dan dihina para haters di dunia maya, rupanya tidak dengan ibunya, Amy Qanita.

Rencananya, Amy akan membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan haters yang membuat isu negatif tentang keluarga mereka sehingga menganggu rumah tangga Raffi dan Nagita.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …