Senin , Januari 22 2018
Home / Komunitas / Husain Abdullah silaturahmi dengan Kepmi Bone
Husain Abdullah (kemeja putih) silaturahmi dengan Kepmi Bone di Asrama II Putra Kepmi Bone Jalan Kalumpang, Minggu 16 Oktober 2016
Husain Abdullah (kemeja putih) silaturahmi dengan Kepmi Bone di Asrama II Putra Kepmi Bone Jalan Kalumpang, Minggu 16 Oktober 2016

Husain Abdullah silaturahmi dengan Kepmi Bone

 

MAKASSAR – Husain Abdullah, juru bicara Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, bersilaturahmi dengan mahasiswa dan pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone, Minggu 16 Oktober 2016.

Acara silaturahmi itu dilakukan di Asrama II Putra Kepmi Bone di Jalan Kalumpang Makassar. Husain dalam pertemuan tersebut banyak memberikan wejangan dan motivasi untuk mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Bone tersebut.

“Sebagai mahasiswa Bone, kita harus menjaga budaya Bugis Bone yang mana dahulu kala tokoh seperti Kajao Lalido sebagai negarawan sejati pada zamannya. Begitu pula saat ini hadir penerus “Lamellong” yaitu bapak Jusuf Kalla, sekaligus wakil Presiden Republik Indonesia yang mampu menjadi penengah/mediator dari konflik-konflik nasional maupun international. Maka dari itu mahasiswa Bone harus menjadikan itu motivasi dan inspirasi bagi kalian semua,” ungkap Husain Abdullah.

kepmi1

Dewan Majelis Kepmi Bone, A. Syahrum Zainuddin, mengaku bersyukur atas kunjungan dari Husain Abdullah. Menurutnya, kehadiran Uceng, sapaan akrab Husain, memberikan motivasi yang baik bagi mahasiswa Bone.

“Patutlah kita bersyukur atas kehadiran jubir wakil presiden sebagai senior Kepmi, karena bisa sharing bersama mahasiswa mahasiswi Bone sebagai generasi pelanjut Negara Indonesia, terkhusus di Bone itu sendiri,” ucap Syahrum.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …