Rabu , Januari 24 2018
Home / News / HUT ke-347, Andi Nurhidayati harap Sulsel jadi provinsi terbaik
Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati(tengah) pada Acara Fashion Carnaval menyambut HUT Ke-347 Sulawesi Selatan bersama Pengurus IWAPI Sulsel.
Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati(tengah) pada Acara Fashion Carnaval menyambut HUT Ke-347 Sulawesi Selatan bersama Pengurus IWAPI Sulsel.

HUT ke-347, Andi Nurhidayati harap Sulsel jadi provinsi terbaik

 

MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP Andi Nurhidayati, berharap di hari ulang tahun (HUT) Ke-347, Sulawesi Selatan terus menjadi provinsi yang terbaik di Indonesia.

“Sulawesi Selatan harus menjadi provinsi terkemuka dan terus menjadi barometer pembangunan di Indonesia Timur”, ungkapnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini berharap Infrastruktur Sulsel semakin membaik.

“Pembaikan infrastruktur harus digenjot agar pemerataan ekonomi bisa segera terwujud agar masyarakat Sulsel semakin sejahtera,” ungkapnya.

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati juga menambahkan selain pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia jauh lebih penting.

“Kualitas Sumber Daya Manusia harus lebih diutamakan khususnya pembinaan generasi muda. Pengelolaan Pendidikan khususnya Pendidikan Keagamaan harus lebih baik dari tahun sebelumnya, peningkatan SDM melalui pelatihan-pelatihan harus lebih intens dilakukan agar lahir generasi muda Sulsel yang memiliki kualitas dan integritas yang akan menjadi harapan Sulsel di masa akan datang,” tegasnya.

Check Also

Kabupaten Pangkep / MAKASSARTERKINI.COM

Bupati Pangkep akui coret kegiatan pro rakyat di APBD

PANGKEP – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengaku mencoret sejumlah kegiatan dalam APBD 2016 yang …