Selasa , Januari 23 2018
Home / Ekonomi / HUT ke-64 Kalla Group tak henti berbagi inspirasi
Jumpa pers HUT ke-64 Kalla Group di Djuku Resto dari kiri ke kanan dihadiri Ketua Panitia Jesse Rezky Mulya, Deputi of President Director Kalla Group Disa Rizky, Komisaris PT Kalla Kakao Industri Nurbani Opier, dan Kordinator Yayasan Kalla Syamril / Andini Ristyaningrum (Dok MT)
Jumpa pers HUT ke-64 Kalla Group di Djuku Resto dari kiri ke kanan dihadiri Ketua Panitia Jesse Rezky Mulya, Deputi of President Director Kalla Group Disa Rizky, Komisaris PT Kalla Kakao Industri Nurbani Opier, dan Kordinator Yayasan Kalla Syamril / Andini Ristyaningrum (Dok MT)

HUT ke-64 Kalla Group tak henti berbagi inspirasi

MAKASSAR – Usia ke-64 tahun tak lagi bisa disebut muda. Meski begitu, di usia yang melebihi setengah abad itu, Kalla Group justru terus menampakkan performanya. Tak henti untuk meningkatkan kualitas, kerja-kerja intelektual, spiritual, dan kebermanfaatan kolektif akan terus menjadikan Kalla Group mejadi pribadi yang lebih baik.

Ketua Panitia Hari Ulang  Tahun (HUT) ke-64 Kalla Group Jesse Rezky Mulya mengatakan di ulang tahun kali ini Kalla Group akan lebih fokus untuk menjaga lingkungan dan sosial ke dalam konsep kegiatan yang berkaitan dengan alam.

“Melibatkan seluruh jajaran Kalla Group untuk berpartisipasi aktif dalam lima unsur penting dalam konsep dan tema HUT kali ini,” kata Jesse pada acara jumpa pers di Djuku Resto, Wisma Kalla, Jalan Sam Ratulangi, Senin 17 Oktober 2016.

Kelima unsur dalam konsep dan tema HUT ke-64 Kalla Group kali ini lanjut Jesse di antaranya bertindak atau berpartisipasi, berusaha dengan menanam, berkembang dengan memberdayakan, menuai atau bersyukur, dan berbagi untuk masa depan.

Ia juga menjelaskan, kegiatan tahun ini diharap bisa menjadi awal mula terciptanya budaya yang dapat menginspirasi. “Bukan saja bagi insan Kalla Group, melainkan bisa berkembang ke lingkungan sosial yang lebih luas lagi,” jelasnya.

Berawal dari tema dasar yang diberikan yaitu “Lingkungan dan Sosial”, maka dari 11 konseptor HUT Kalla Group tahun ini berembuk dan menemukan satu benang merah. “Satu hal yang konseptor rasakan selama bergabung di Kalla Group adalah kami berada di perusahaan yang konsen pada pengembangan manusia, pribadi, dan karakter,” terang Jesse.

Adapun beberapa kegiatan yang telah dilakukan Kalla Group menyambut HUT-nya yang jatuh pada 18 Oktober, yaitu kegiatan lomba dan perlombaan antar karyawan Kalla Group. Kegiatan seperti LISA Fun Walk, futsal, volley, tenis meja, bulu tangkis, Kalla’s Got Talent,  Healthy Food Cooking Competition, Kalla Kaizen, dan Kalla Tracking.

“Sementara kegiatan sosial yang sudah kami lakukan, Kalla Inspirasi seperti best practice shared, Kalla Young Inventor, dan Kalla Goes to Campus,” ungkap Jesse.

Selain itu, ada juga Tani Kota di Kelurahan Pampang dan Panambungan, yaitu gerakan menanam sayur di pekarangan. Terakhir, kegiatan video testimoni dan Kebun Kalla atau urban farming Kalla Group. (A)

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …