Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Ibadah Umrah kini bisa diangsur, tertarik?
PT. Djahidin Tur & Travel (DHD) mecoba memberikan solusi ibadah Umrah dengan cara mengangsur
PT. Djahidin Tur & Travel (DHD) mecoba memberikan solusi ibadah Umrah dengan cara mengangsur

Ibadah Umrah kini bisa diangsur, tertarik?

MAKASSAR – Ibadah Umrah dan haji merupakan impian bagi seluruh kaum muslim, tapi untuk melaksanakannya kadang terbentur dengan biaya, PT. Djahidin Tur & Travel (DHD) mecoba memberikan solusi menarik dengan cara mengangsur, cash, ataupun nisbah bagi hasil.

Dalam kunjungannya ke kantor Makassar Terkini, Agusrianto dari DHD menjelaskan bahwa inilah solusi cara mudah dan cepat menuju Baitullah. “Harga ibadah Umrah mulai 25,5 juta, dengan DP Umrah hanya 3,5 juta untuk dua orang,” tuturnya.

DHD yang berkantor pusat di Jakarta ini telah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia. Paket Umrah terdiri dari Umrah reguler, umrah hemat dan umrah plus dan haji plus.

Tiap paket umrah hemat dan reguler akan diberi fasilitas hotel berbintang empat di Madinah dan Mekkah, serta pada saat transit di Jakarta mendapat fasilitas lounge dan hotel bandara.

Jika tertarik untuk mendapatkan presentasi lebih lanjut dari tim khusus dari PT. Djahidin Tur & Travel (DHD) bisa langsung ke kantornya di kawasan Hertasning atau informasi mengenai jadwal presentasi bisa menghubungi : Edwin di  0813 4228 6662

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …