Kamis , Februari 22 2018
Home / Headline / Ichsan: Kredibilitas Syahrul Bisa Hancur Kalau Maju di Munaslub Golkar
Syahrul Yasin Limpo (baju putih) dan Ichsan Yasin Limpo / Foto by Humas Gowa
Syahrul Yasin Limpo (baju putih) dan Ichsan Yasin Limpo / Foto by Humas Gowa

Ichsan: Kredibilitas Syahrul Bisa Hancur Kalau Maju di Munaslub Golkar

MAKASSAR – Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo mengaku tidak akan mendukung saudara kandungnya Syahrul Yasin Limpo untuk bertarung di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar.

Ichsan bahkan secara tegas mengungkapkan jika Syahrul tetap ngotot maju sebagai salah satu kandidat ketua umum Golkar, maka kredibilitas ketua DPD I Golkar Sulsel itu bisa rusak.

“Jangan sampai ini adalah sebuah jebakan bagi pak Syahrul dalam munas Golkar, sehingga kredibilitasnya bisa hancur,” kata Ichsan sesaat setelah bertemu dengan Syahrul di ruang kerjanya, Rabu, 6 Maret 2016.

Lihat juga: Ichsan Tolak Dukung Syahrul Jadi Ketum Golkar

Mantan bupati Gowa dua periode ini bahkan mengaku sangat pesimis menatap peluang Syahrul untuk terpilih sebagai ketua. Sebab menurut analisanya, persoalan keterpilihan sangat tidak mudah bagi Syahrul. Apalagi dapat menembus posisi ketua umum.

Ia bahkan menyarankan kepada Syahrul untuk mengevaluasi kembali niatnya untuk maju sebagai kandidat ketua. Sebab kata dia, selama ini analisa dirinya dengan Syahrul sangat jauh berbeda. Ichsan juga mengaku menolak bergabung dengan tim pemenangan Syahrul di munaslub disebabkan dirinya ragu dengan peluangnya.

“Dalam analisa saya itu berbeda dengan pak Syahrul, karena saya memilih tidak terlibat dalam tim. Saya tidak yakin dengan strategi, saya tidak yakin dengan apa yang sudah datang kemarin. Dan Saya ragu,” ungkapnya.

Syariat Tella

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …