Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Indomaret bakal buka outlet hybrid di Makassar
Indomaret Hybrid bakal hadir di kota Makassar pada awal November/foto: ist
Indomaret Hybrid bakal hadir di kota Makassar pada awal November/foto: ist

Indomaret bakal buka outlet hybrid di Makassar

MAKASSAR – Dalam rangka pengembangan bisnis, Indomaret akan menghadirkan konsep baru untuk beberapa outletnya di kota Makassar. Konsep tersebut diberi nama Indomaret Hybrid, yang mengusung tema one stop service.

“Konsep ini pertama kali kami lakukan di Makassar, dan akan hadir pada awal November nanti. Salah satu outlet yang ada di Jalan Urip Sumoharjo akan kami transformasi. Sebelumnya berkonsep Indomaret Plus, akan ditingkatkan menjadi Indomaret Hybrid,” jelas Sofyan Hadi selaku Development Manager Indomaret Makassar, yang dihubungi MAKASSARTERKINI via telepon genggam, Rabu malam, 12 Oktober 2016.

Setelah hadir di Indomaret Urip Sumoharjo, lanjutnya, akan menyusul outlet-outlet lain di kota Makassar. Sampai akhir tahun secara bertahap ditargetkan buka enam outlet Indomaret Hybrid di kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya, sesuai dengan tema yang diusung one stop service, Indomaret Hybrid nantinya bakal dilengkapi dengan sitting area, atau area khusus di depan outlet, yang dibuat menyerupai sebuah coffee shop.

“Selain berbelanja kebutuhan rumah tangga, pengunjung juga bisa nongkrong bareng teman-teman maupun keluarganya di area khusus tersebut. Ada banyak produk makanan dan minuman yang bisa dinikmati disana, termasuk produk Roti Saybread Indomaret,” ungkap Sofyan.

Untuk memeriahkan area khusus di Indomaret Hybrid, diakui Sofyan, pihaknya menggandeng pengusaha-pengusaha lokal Makassar. Selama ini Indomaret sudah bekerjasama dengan beberapa pengusaha lokal yang memiliki produk traditional handmade, untuk memasarkan barang miliknya di outlet Indomaret.

“Mudah-mudahan konsep yang baru yang kami hadirkan nanti bisa diterima oleh masyarakat Makassar. Karena selain lebih nyaman, kami juga bukan cuma mengejar keuntungan sepihak, tapi juga meggandeng pengusaha lokal,” ujarnya menutup pembicaraan.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …