Senin , Januari 22 2018
Home / Komunitas / Ini alasan Band Pasto ganti nama menjadi Paskal
Band Paskal jumpa fans di D'liquid Makassar, Sabtu sore 15 Oktober 2016 / foto Masyudi
Band Paskal jumpa fans di D'liquid Makassar, Sabtu sore 15 Oktober 2016 / foto Masyudi

Ini alasan Band Pasto ganti nama menjadi Paskal

MAKASSAR – Siapa yang tak kenal dengan PASTO. Grub band bernuansa Melankolis Pop yang tenar di era 2009 dengan singel hitsnya “Aku Pasti Kembali” ini rupanya punya alasan sendiri sehingga mengubah namanya menjadi PASKAL.

Dalam meet and great dengan puluhan penggemarnya di Grand Hotel Clarion D’Liquid, Sabtu 15 Oktober 2016 siang tadi, Meltho salah satu personil PASKAL sedikit membeberkan alasan kenapa dua lelaki ini memilih merubah nama dan hengkang dari naungan manajemen mantan Isteri Ahmad Dhani, Maya Estianti.

“Jadi kami sengaja mengganti nama, karena bosan jadi Pasto. Karena bertahun-tahun pindah manejemen bukan di Maya. Kami sudah putus sama Maya dan tidak akan kembali dan tidak suka,” tutur dia.

Kendati enggan menjelaskan lebih detail tentang persoalan internal yang melanda hubungannya dengan Maya beberapa waktu yang lalu sehingga pecahnya band itu, namun mantan pentolan andalan dari Pasto ini mengaku sudah cukup jenuh untuk kembali mempertahankan band lama tersebut.

“Makanya kita cari yang bagus, makanya juga kita ganti nama Paskal. Karena maya masi cinta sama Pasto. Kalau cinta ya kita bagi untungnya masa ke mereka,” terang dia dibalut senyuman para penggemarnya.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya selama masih berada di dalam naungan manajemen Maya hanya mendaur ulang lagu-lagu yang bukan merupakan hasil karya sendiri lanjut dia, tujuannya datang ke Makassar kali ini hanya untuk kembali mempopulerkan hits dalam album barunya di tahun ini.

“Kenapa tidak dipertahankan supaya historinya tidak berlanjut. Jadi kami berdua sudah promosi singel terbaru bareng ke beberapa kota. Kali ini di Makassar, judulnya ‘Kuyakin Kau Milikku’,” terangnya.

Selain itu, ia juga berharap jika dalam penampilannya malam nanti, para penggemar dapat menikmati kembali alunan dari lagu-lagu andalan yang akan diperdengarkan nantinya.

Arul Ramadhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …