Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Ini Bantahan Pengacara Brigpol Eddy Chandra
Polisi sebar foto Brigpol Eddy Chandra, tersangka kepemilikan narkoba
Polisi sebar foto Brigpol Eddy Chandra, tersangka kepemilikan narkoba

Ini Bantahan Pengacara Brigpol Eddy Chandra

PINRANG – Pengacara Brigpol Eddy Chandra, M Natsir, menyatakan kliennya itu tidak terlibat langsung dalam jaringan narkoba Brigpol Supardi dan Abdul Rahman Alias Wilo, yang ditangkap Polres Pinrang pada 12 April 2016.

“Dia (Eddy) hanya membekingi saja, kalau menjual sama sekali tidak pernah,” kata Natsir kepada MAKASSARTERKINI.com, Senin 18 April 2016

Lihat juga: Brigpol Eddy Chandra Ditangkap di Jakarta

M Natsir menuturkan, berdasarkan pengakuan kliennya itu, anggota Polres Mamasa, Sulawesi Barat itu sama sekali tidak pernah memiliki barang haram tersebut, bahkan untuk menyentuhnya saja tidak pernah.

Sebagai pengacara, kata Natsir, salah satu fungsi dirinya adalah bagaimana menjawab segala persoalan yang dituduhkan ke Eddy Chandra. “Saya tidak membela, namun kami hanya mencoba meluruskan,” ujarnya.

Natsir mengatakan sampai saat ini Brigol Eddy belum terbukti menggunakan narkoba. Selain itu, belum ada bukti yang mengarah ke Eddy sebagai pengedar narkoba.

Lihat juga: Begini Cara Brigpol Eddy Chandra Menghindari Kejaran Polisi

“Kan sampai sekarang belum ada hasilnya, selain itu kalau dikatakan membawa, mana buktinya, lagian kehidupan klien saya ini dari aspek ekonominya, sama sekali tidak ada perubahan,”jelas dia.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …