Selasa , Januari 23 2018
Home / Cantik / Ini rahasia cantik artis Korea Park Shin Hye
Rasanya tidak ada yang dapat menyangsikan kecantikan Park Shin Hye, artis Korea yang sudah bermain belasan drama serial populer di Seoul. Padahal, pemeran Go Mi Nam dalam film You’re Beautiful ini jarang berdandan mencolok, bahkan ia kerap tampil polos tanpa polesan make up tetapi tetap cantik. / Ist
Rasanya tidak ada yang dapat menyangsikan kecantikan Park Shin Hye, artis Korea yang sudah bermain belasan drama serial populer di Seoul. Padahal, pemeran Go Mi Nam dalam film You’re Beautiful ini jarang berdandan mencolok, bahkan ia kerap tampil polos tanpa polesan make up tetapi tetap cantik. / Ist

Ini rahasia cantik artis Korea Park Shin Hye

MAKASSAR – Rasanya tidak ada yang dapat menyangsikan kecantikan Park Shin Hye, artis Korea yang sudah bermain belasan drama serial populer di Seoul. Padahal, pemeran Go Mi Nam dalam film You’re Beautiful ini jarang berdandan mencolok, bahkan ia kerap tampil polos tanpa polesan make up tetapi tetap cantik.

Bagi kaum Hawa, terutama penggemarnya di Kota Daeng, tentu ingin memiliki wajah dan kulit halus serupa Shin Hye. Tetapi, tentu saja ada usaha yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Sebagai seorang selebriti, Shin Hye mengakui jika salah satu modal utama selain intelegensi adalah kecantikan. Ini tentu tak dapat dinafikannya, sehingga ia pun menjalankan tips-tips terkait kecantikan dan kebugaran secara disiplin.

Lantas, apa sih tips cantik ala Shin Hye? Belum lama ini, lawan main Lee Min Ho dalam film The Heirs berbagi rahasia kecantikannya. Menurutnya, untuk dapat memiliki wajah putih berseri dan tubuh langsing alami bukanlah hal sulit. Juga tidak perlu menjalani terapi atau operasi tertentu. Cukup menjalankan beberapa tips secara konsisten. Berikut beberapa tips sederhananya:

Rajin cuci muka

Wajah Shin Hye yang putih merona membuat ia terlihat lebih muda dari usianya. Ternyata rahasianya mudah saja. Shin Hye tidak pernah lupa mencuci mukanya di pagi dan malam hari. Sambil membasuh muka, ia biasanya memiijat perlahan bagian wajah agar sirkulasi darah menjadi lancar. Sesekali juga ia melakukan scrubbing agar kulitnya tetap halus dan segar. Setelah itu, ia menggunakan moisturizer untuk menjaga kelembapannya.

Konsumsi air putih dan madu

Untuk menghindari jerawat dan kulit kusam, Shin Hye memiliki kiat tersendiri. Wanita berusia 26 tahun ini selalu rajin minum air putih. Sejak kecil hingga kini, ia juga gemar mengonsumsi madu yang membuat kulitnya halus dan lembap.

Tak pernah lupa berolahraga

Olahraga adalah hal wajib bagi Shin Hye, bahkan sudah menjadi hobi. Brand ambassador Millet, produk outfit outdoor yang biasa dipakai para traveler atau petualang saat hiking ini, mengaku jika olahraga sudah menjadi rutinitas kesehariannya. Ia paling suka berenang dan menyelam. Namun, di sela aktivitas syutingnya ia rutin senam untuk membakar kalori di tubuhnya. Selain itu, ia juga rajin bersepeda dua hingga tiga kali seminggu, serta menjalani latihan modern dance. Makanya, tubuh Shin Hye selalu terlihat “ideal”, karena menyukai olahraga untuk membentuk tubuhnya agar langsing dan bugar.

Memakai make up natural

Untuk riasan wajah, pemeran Lee Gyu-won dalam serial drama Heartstring ini mengaku lebih suka berdandan natural. Untuk sehari-hari, Shin Hye lebih suka menggunakan BB cream dengan pulasan bedak tipis. Bagian bibir menggunakan lipstick pink dan lipgloss agar terlihat fresh dan merona. Shin Hye pun jarang menggunakan blush-on sebagai perona pipi, malah lebih senang terkesan polos dan apa adanya.

Disiplin mengatur pola makan

Untuk mendapatkan tubuh ramping, Shin Hye mengaku tidak pernah diet ekstrem. Bahkan, ia kadang-kadang menghabiskan banyak makanan seperti kentang goreng, burger, dan salad. Baginya, yang terpenting adalah mengatur pola makan tepat. Shin Hye mengaku selalu menyantap makanan padat setelah pukul enam petang, makan cukup dua kali sehari, dan rajin mengonsumsi kacang merah dan jus labu. Ia juga rutin mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk menjaga kulitnya tetap bersinar.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …