Selasa , Januari 23 2018
Home / Cantik / Ini rahasia cantik wanita Korea
Bagi wanita, cantik adalah dambaan. Berbagai cara dilakukan agar dapat tampil cantik dan menarik. Secara umum, kecantikan wanita Korea sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, mereka juga memiliki kulit yang sehalus sutra. / Ist
Bagi wanita, cantik adalah dambaan. Berbagai cara dilakukan agar dapat tampil cantik dan menarik. Secara umum, kecantikan wanita Korea sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, mereka juga memiliki kulit yang sehalus sutra. / Ist

Ini rahasia cantik wanita Korea

MAKASSARTERKINI.COM – Bagi wanita, cantik adalah dambaan. Berbagai cara dilakukan agar dapat tampil cantik dan menarik. Secara umum, kecantikan wanita Korea sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, mereka juga memiliki kulit yang sehalus sutra.

Namun, apa rahasianya sehingga wanita Korea dapat tampil secantik itu? Banyak yang mengatakan karena operasi plastik, tetapi tidak semua wanita Korea lakukan operasi plastik.

Secara alamiah, wanita Korea umumnya lebih telaten merawat wajah dan kulit. Seperti diketahui, Anda mungkin sudah tahu melepaskan sel-sel kulit mati adalah hal yang wajib dilakukan jika ingin memiliki kulit halus dan sehat.

Inilah yang rutin dilakukan wanita Korea. Mereka mencoba melepaskan sel-sel kulit mati dengan menyikat permukaan kulit dengan sikat berbulu lembut. Jika Anda ingin melakukan seperti yang dilakukan wanita Korea, boleh kok! Lakukan terhadap terpermukaan kulit wajah, dua hingga tiga kali seminggu.

Rutin sheet masks

Jika Anda melihat ke dalam situs-situs kecantikan Asia, rahasia putih atau apapun itu, selalu ada yang namanya sheet masks. Perlu diketahui, sheet masks sangat marak di Korea, bahkan tidak hanya dipakai wanita, tetapi juga kaum Adam. Sheet masks di Korea saat ini sudah menjamur dalam beberapa variasi, termasuk untuk orang-orang yang benar-benar ingin meningkatkan kolagen.

Rutin moisture hindari penuaan dini

Kulit yang halus natural adalah hal yang cukup banyak diinginkan wanita hampir di seluruh dunia. Namun, wanita Korea ingin memiliki wajahnya seperti berembun. Untuk itu, kelembapan adalah kunci utamanya. Mereka percaya memberikan pelembap pada wajah akan menghindari penuaan dini. Sehingga, inilah yang membuat wajah-wajah di Korea terkadang lebih muda dari usia aslinya.

Hydrate bagus untuk kelembapan kulit

Jangan salah, ini berbeda dengan melembapkan wajah. Kita tahu minum banyak air sangat bagus untuk tubuh. Wanita di Korea sangat percaya dan ingin memberikan efek yang luar biasa dari air untuk wajah mereka.

Menyemprot wajah mereka dengan air guna menjaga kelembapan sepanjang hari adalah rutinitas yang dilakukan hampir semua wanita Korea. Hal ini untuk menjaga kulit wajah agar tidak mengalami dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit lebih cepat tua.

Oil cleansing untuk bersihkan kulit wajah

Terkait oil cleansing, tentu sudah dapat membayangkan betapa wajah dipenuhi “minyak”. Sebagai besar wanita tidak suka jika wajahnya kelihatan berminyak. Sebagian wanita benci jika kulitnya yang berminyak. Namun, wanita di Korea justru ingin melawan minyak wajah dengan minyak alami. Bahkan, minyak tersebut digunakan sebagai pembersih.

Pasalnya, mereka percaya menggunakan minyak pembersih tidak akan membuat wajah menjadi kering dan justru berhasil menjaga kelenturan kulit.

Air garam hangat punya khasiat tunjang kecantikan wajah

Air garam hangat punya khasiat besar untuk menunjang kecantikan. Saat wanita-wanita Korea memiliki jerawat di wajahnya, maka mereka akan mencuci wajahnya dengan air garam hangat. Mereka percaya, air garam hangat akan dapat menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …