Kamis , Februari 22 2018
Home / Gadget / Instagram sudah punya channel nonton video
Sakarang Instagram sudah punya channel untuk menonton video
Sakarang Instagram sudah punya channel untuk menonton video

Instagram sudah punya channel nonton video

MAKASSARTERKINI.COM – Bagi yang hobi menonton video, kini Instagram sudah menyediakan channel khusus. Diberi nama event, kategori video akan muncul ketika pengguna membuka Explore.

Dikutip dari Cnet, video yang ditampilkan sudah dipersonalisasi berdasarkan apa yang disukai pengguna. Sehingga itu tidak akan mengganggu. Isi video dari berbagai acara yang sedang berlangsung di dunia, termasuk konser, pertandingan olahraga dan lain-lain.

Sebelumnya Instagram sudah memperkenalkan channel ‘Picked for You‘ pada Juni lalu. Fitur ini juga menyasar video yang disukai pengguna, dan memanfaatkan algoritma untuk memilih konten dari peristiwa yang sedang berlangsung.

Event sudah dirilis, tapi belum semua pengguna bisa mengakses. Instagram merilis ketersediaannya secara terbatas, hingga bisa dinikmati oleh semua penggunanya di berbagai negara.

Belakangan media sosial berbasis gambar ini sedang gencar memanfaatkan konten video, sehingga sekarang tidak lagi hanya dikenal sebagai layanan berbagi foto. Instagram bahkan memperpanjang durasi penayangan sebuah video menjadi 1 menit dari sebelumnya hanya 15 detik. Pengguna bisa lebih bebas berkreasi dengan video mereka.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …