Selasa , Januari 23 2018
Home / Komunitas / Jameela Hijab Community Gelar Seminar Peduli Kanker
Jameela Hijab Community gelar seminar peduli kanker di Aula IMMIM Jalan Jendral Sudirman, Sabtu 28 Mei 2016 / Foto : Echa
Jameela Hijab Community gelar seminar peduli kanker di Aula IMMIM Jalan Jendral Sudirman, Sabtu 28 Mei 2016 / Foto : Echa

Jameela Hijab Community Gelar Seminar Peduli Kanker

MAKASSAR – Tabuhan rebana menjadi tanda dibukanya seminar kanker yang dihelat oleh Jameela Hijab Community, pada 28 Mei 2016 di Aula Gedung 2 IMMIM jalan Jend. Sudirman.

Tabuhan rebana dilakukan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Majdah Agus Arifin Nu’mang bersama ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka, dan ketua Yayasan Kanker Think Survive Makassar.

Tabuhan ini pertanda Majdah secara resmi membuka seminar yang diikuti ratusan peserta dan berbagai undangan dari berbagai komunitas khususnya di Makassar.

Dari pantauan MAKASSARTERKINI.COM, Majdah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya yang sangat positif kepada komunitas yang awal berdirinya hanya dari sebuah kelompok arisan ini.

“Saya sangat bangga terhadap Jameela Hijab Community, selain karena kegiatan-kegiatannya senantiasa membawa manfaat kepada orang lain. Di samping itu juga banyak bergerak di bidang sosial”, ujar Majdah dalam sambutannya.

Sementara ketua Umum Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka di sela-sela sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para masyarakat yang hadir di seminar tersebut. Kehadiran para masyarakat di seminar tersebut berarti mereka sudah ikut membantu pembangunan rumah singgah bagi penderita kanker di Indonesia.

“Hasil penjualan tiket dari seminar kanker ini akan disumbangkan untuk pembangunan rumah singgah bagi penderita kanker di Indonesia,” ujar Moms Anti begitu sapaan akrabnya di Jameela.

Masih lanjut Anti menyampaikan apresiasi dan terima kasih pula kepada seluruh sponsor dan media patnernya atas support dan bantuannya dalam mensukseskan acara seminar ini..

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …