Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Jaringan Phinisi Hospitality Siapkan Tempat Shalat Id
Foto: Masyudi Firmansyah
Foto: Masyudi Firmansyah

Jaringan Phinisi Hospitality Siapkan Tempat Shalat Id

MAKASSAR – Setelah sebulan lamanya berpuasa, saatnya umat muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1437 H. Beberapa hotel di Makassar pun menjadikan tempatnya sebagai sarana untuk melaksanakan salat sunat Id.

Seperti yang dilakukan oleh jaringan hotel yang berada di bawah manajemen Phinisi Hospitality. “Tiga hotel kami telah siap dipakai oleh masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Shalat Id,” ujar Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi, Selasa, 5 Juli 2016.

Untuk Grand Clarion Hotel Makassar, ibadah shalat ied akan dilaksanakan di Sandeq Ballrom. Rencananya akan menghadirkan khotib, Prof.Dr. Andi Faisal Bakti MA, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selain itu, ada alternatif lain yang disediakan untuk masyarakat Makassar, yakni di Grand City Hotel & Convention. Pelaksanaan shalat Ied akan dilaksanakan di ballroom Anging Mammiri. Hadir sebagai khotib Prof. DR. syarif Mallongi.

Terakhir, buat masyarakat Kendari, Grand Clarion Kendari juga ikut menjadikan tempatnya sebagai sarana inaca. Pembaca khotib akan di isi oleh Muhammad Safrijai A.Ag.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …