Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Kapolda Puji Ekonomi Pangkep, Bupati Langsung Sumbang Masjid Polres
Kapolda Puji Ekonomi Pangkep, Bupati Langsung Sumbang Masjid Polres, Kamis 16 Juni 2016 / Muh Subhan
Kapolda Puji Ekonomi Pangkep, Bupati Langsung Sumbang Masjid Polres, Kamis 16 Juni 2016 / Muh Subhan

Kapolda Puji Ekonomi Pangkep, Bupati Langsung Sumbang Masjid Polres

PANGKEP – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan memuji pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pangkep yang menurutnya luar biasa. Dalam kunjungannya ke Mapolres Pangkep, Anton yang didampingi jajaran perwira utama Polda Sulsel mengatakan, dibanding daerah lain, pertumbuhan ekonomi Pangkep sangat tinggi.

Kunjungan ini dirangkaikan juga dengan buka puasa kapolda dengan Muspida, tokoh masyarakat, dan ormas se-Kabupaten Pangkep.

“Tadi saya disampaikan sama Pak Bupati kalau pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pangkep mencapai 10, 6 persen, ini luar biasa. Ini lebih tinggi dari provinsi Sulsel yang 7,4 persen dan pertumbuhan ekonomi nasional 5,4 persen. Ini luar biasa. pangkep, paling lengkep,” kata Anton, Kamis 16 Juni 2016.

Terkait situasi ekonomi yang baik ini, ia memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Pangkep untuk bekerja memberikan keamanan dan ketertiban yang baik juga. Jenderal dua bintang ini mewanti-wanti anggotanya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan tidak menjadi musuh masyarakat.

“Jangan jadi tukang peras, kasar dan suka membentak masyarakat, berikan yang terbaik dengan keikhlasan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengaku senang dengan kedatangan Irjen Anton ke Pangkep. Ia menyatakan siap membantu renovasi Masjid Polres Arrahman yang berada di jalan poros Pangkep.

“Saya senang pak Kapolda bisa datang ke daerah kami. Saya mau undang lagi di peletakan batu pertama renovasi mesjid Ar Rahman, mesjid polres Pangkep. Atas nama pemda kami siap bantu Rp 300 sampai Rp 500 juta, mssjid itu bukan cuma punya polisi tapi semua masyarakat,” kata Syamsuddin.

Muhammad Subhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …