Selasa , Januari 23 2018
Home / Film / Keren, Power Rangers tampil lebih serius dan modern dalam film layar lebar
Kabar gembira bagi pecinta film superhero. Pasalnya, trailer perdana film Power Rangers resmi dirilis. Berbeda dibandingkan serial televisinya untuk anak-anak dulu, kini versi layar lebar ini bakal tampil lebih serius. / Ist
Kabar gembira bagi pecinta film superhero. Pasalnya, trailer perdana film Power Rangers resmi dirilis. Berbeda dibandingkan serial televisinya untuk anak-anak dulu, kini versi layar lebar ini bakal tampil lebih serius. / Ist

Keren, Power Rangers tampil lebih serius dan modern dalam film layar lebar

MAKASSARTERKINI.COM – Kabar gembira bagi pecinta film superhero. Pasalnya, trailer perdana film Power Rangers resmi dirilis. Berbeda dibandingkan serial televisinya untuk anak-anak dulu, kini versi layar lebar ini bakal tampil lebih serius.

Ini tergambar dari trailer resmi yang sudah dapat dinikmati pecinta Power Rangers. Tentu, anak-anak yang menyaksikan aksi di layar kaca sekitar dua dekade lalu, pasti sudah dewasa dan merindukan lagi aksi-aksi heroik Power Rangers.

Lantas, apa perbedaan antara tokoh Power Rangers versi televisi dengan filmnya? Bagi yang terbiasa menyaksikan versi televisi, maka lupakanlah kostum dari kain ketat, koreografi yang mengundang tawa, serta monster-monster “konyol”, sebab Anda tidak bakal menemukan hal itu di film versi layar lebarnya ini.

Sebagai gantinya, penonton diajak melihat bagaimana jadinya jika ada lima remaja yang mendapatkan kekuatan super yang berasal dari koin misterius. Tentu, selain diajak “berpikir”, penonton masa kini diajak untuk lebih kreatif menerjemahkan alur film yang terkesan serius khas film-film superhero lainnya.

Berbeda, sudah pasti. Tetapi dari esensi cerita tentu tidak jauh berbeda. Hanya, di film versi layar lebar ini kelima remaja yang menjadi tokoh superhero sempat bingung dengan kekuatan yang tiba-tiba mereka dapatkan.

Selain itu, muncul salah satu musuh besar Power Rangers, Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks. Dalam satu skenario,  terlihat ia menyerang Ranger Kuning Trini yang diperankan Becky G.

Jika ingin menonton film keren ini, sekali lagi harus diingat jika Power Rangers ini bukanlah Power Rangers seperti masa kecil penonton dulu, melainkan versi modern yang dipoles lebih naratif, serius, dan terkesan impulsif yang lagi-lagi memang bukan dibuat untuk konsumsi anak-anak.

Film ini sendiri dilansir bakal tayang pada 24 Maret 2017. Bagi yang tidak sabaran ingin menonton film layar lebarnya, untuk sementara boleh menyimak trailer filmnya. Keren, kok!

Sekadar diketahui, Power Rangers merupakan serial televisi yang diadaptasi dari serial aksi Jepang, Super Sentai. Ditayangkan Fox Kids pada 1993-2002, American Broadcasting Company pada 2003-2009, dan Nickelodeon pada 2011-sekarang.

Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993 hingga sekarang. Film ini terdiri dari 22 musim dengan lebih 800 episode. Haim Saban adalah sang kreator sekaligus produser eksekutif serial TV ini sejak 1993-2002 dan 2011-sekarang.

Di Indonesia, serial TV ini pertama kali ditayangkan RCTI pada 1995-1998 disusul Indosiar pada 1999-sekarang. Serial ini juga ditayangkan Spacetoon dan TVRI Jawa Timur.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …