Kamis , Februari 22 2018
Home / Gadget / Kerennya Xiaomi Redmi Note 4, ini spesifikasi dan harganya
Pecinta gadget keren kembali dimanjakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok Xiaomi. Kali ini, mereka menghadirkan smartphone teranyar yang resmi diumumkan di Tiongkok kemarin, Kamis (25/8/2016), yaitu Xiaomi Redmi Note 4. / Ist
Pecinta gadget keren kembali dimanjakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok Xiaomi. Kali ini, mereka menghadirkan smartphone teranyar yang resmi diumumkan di Tiongkok kemarin, Kamis (25/8/2016), yaitu Xiaomi Redmi Note 4. / Ist

Kerennya Xiaomi Redmi Note 4, ini spesifikasi dan harganya

BEIJING – Pecinta gadget keren kembali dimanjakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok Xiaomi. Kali ini, mereka menghadirkan smartphone teranyar yang resmi diumumkan di Tiongkok kemarin, Kamis (25/8/2016), yaitu Xiaomi Redmi Note 4.

Perangkat multifungsi ini hadir dengan prosesor Deca-Core Helio X20 SoC dari MediaTek dengan clock speed 2,1 GHz. Seperti diberitakan GSM Arena, Kamis (25/8/2016), smartphone yang memiliki layar 5,5 inci beresolusi full HD ini tersedia dalam dua varian, antara lain model bermemori internal 16 GB plus RAM 2 GB dan memori internal 64 GB plus RAM 3 GB.

Terkait keunggulan lainnya, Redmi Note 4 diperkuat baterai 4.100mAh. Selanjutnya, smartphone ini juga diperkuat kamera yang mumpuni, belakang 13 MP dan depan 5 MP yang cocok untuk selfie. Tentu saja, tak ketinggalan dilengkapi sensor sidik jari di belakang bodi.

Smartphone berdimensi 151 kali 76 kali 8.35 milimeter dan berat 175 gram ini, beroperasi dengan sistem Android Marshmallow yang secara antar muka merupakan kombinasi bawaan Xiaomi MIUI 8.

Untuk bodi, Xiaomi Redmi Note 4 dikemas dalam desain unibody berbahan metal. Pastinya, tersedia dalam pilihan warna khas seperti silver, gold, dan dark grey.

Redmi Note 4 dibanderol 135 dolar AS atau sekitar Rp 1,7 juta untuk model 16 GB dan 180 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta untuk model 64 GB.

Keduanya tersedia di pasar Tiongkok mulai hari ini, Jumat (26/8/2016) waktu setempat melalui Mi.com, toko Mi Home, dan melalui jalur online atau offline operator seluler China Mobile.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi kapan tepatnya Xiaomi Redmi Note 4 bakal melenggang ke pasar negara lain, termasuk Indonesia yang merupakan salah satu konsumen smartphone terbanyak di dunia.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …