Senin , Januari 22 2018
Home / Komunitas / Ketua KNPI Maros siap calonkan diri jadi Ketua KNPI Sulsel
Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, Marjan Massere / foto Syamsir
Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, Marjan Massere / foto Syamsir

Ketua KNPI Maros siap calonkan diri jadi Ketua KNPI Sulsel

 

MAROS – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, Marjan Massere, menyiapkan diri bertarung untuk menjadi Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Marjan Massere yakin dapat menumbangkan rivalnya dengan intens melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan beberapa OKP dan DPD II Se-Kabupaten/Kota di provinsi Sulsel.

“Kami siap untuk maju ke provinsi. Pemuda Maros juga bisa pimpin KNPI Sulsel. Saat ini, untuk mencapai target, kami mulai rutin berkonsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus di berbagai daerah di Provinsi Sulsel,” kata Marjan, Senin 17 Oktober 2016.

Ada Beberapa pengurus KNPI di daerah lain menyambut rencananya untuk ikut maju bertarung. Beberapa senior KNPI pun disebut siap all out.

“Teman-teman daerah menginginkan figur baru. Tentunya kami merespon harapan mereka. Kami akan membawa perubahan dan kemajuan untuk pemuda di kota dan Provinsi Sulsel,” ujarnya.

Marjan mengatakan mendapatkan support dari berbagai kalangan politisi. Hal tersebut semakin membuat dia bersemangat untuk bekerja maksimal dan membuat perubahan.

Meski beberapa politisi akan menjadi lawannya, namun Marjan mengaku tidak membuat nyalinya hilang. “Kalangan politisi yang mendominasi calon ketua. Tapi ini justru membuat saya semakin bersemangat untuk terus maju. Kerena saya sangat yakin teman- teman semua lebih memilih kalangan aktivis yang non partai,” ujarnya.

Marjan akan siap bertarung dengan fungsionaris Golkar yakni Nurhaldin, Ian Latanro, Sugeng, dan Nasruddin, serta dari PAN yakni Mitra Muslimin Bando dan Nurkanita. Calon ketua tersebut akan memperebutkan sekitar 70 suara dari OKP dan DPD II se-Kabupaten/Kota di provinsi Sulsel. (C)

Syamsir

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …