Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Legenda Bulutangkis Indonesia Berkumpul di Makassar
Ilustrasi
Ilustrasi

Legenda Bulutangkis Indonesia Berkumpul di Makassar

MAKASSAR,- Audisi Umum Djarum untuk Beasiswa Bulutangkis kembali dilaksanakan di kota Makassar. Sabtu 9 April 2016, audisi dengan tahap screening, yakni proses audisi yang dijalani para pebulutangkis muda, di Gedung Olahraga Dafest.

Sebanyak 531 orang pendaftar saling adu skill melalui laga pertandingan dengan sistem gugur. Itu berdasarkan kualifikasi U-13 dan U-15. Hari terakhir nanti Senin 11 April 2016, akan diumumkan pebulutangkis yang berhak atas Super Tiket.

Lihat Juga: BNN Akan Periksa Ulang Haji Nasri

Para pebulutangkis legendaris Indonesia hadir di kota Makassar, sebagai penentu siapa yang berhak mendapat Super Tiket. Mereka adalah Rosiana Tendean, Ivana Lie, Fung Permadi, Denny Kantono, Kartono, Simbarsono Sutanto, Johan Wahyudi dan Ronald Panduan Sipasuit.

Selain semifinalis dan finalis audisi masing-masing kota, grand final juga akan diikuti para peraih Super Tiket. Pemenang grand final akan menerima Djarum Beasiswa dan fasilitas pembinaan bulutangkis dan fasilitas pembinaan bulutangkis di PB Djarum Kudus.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …