Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Liyasari: Menjadi Selebgram bisa menginspirasi orang
Liyasari, selegram fashion kota Makassar
Liyasari, selegram fashion kota Makassar

Liyasari: Menjadi Selebgram bisa menginspirasi orang

MAKASSAR – Menjadi seorang selebgram (selebriti Instagram) sebenarnya bukanlah hal yang diimpikan Liyasari. Ia seorang hijabers yang memilih gaya feminin sebagai ciri khasnya dalam  berpenampilan.

Namun karena kecintaannya terhadap dunia fashion, menjadikan Liyasari yang juga berprofesi sebagai dokter ini tiba-tiba kebanjiran followers. Itu membuat setiap postingan pada akun sosial miliknya, menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

“Kebetulan saya hobi dengan fashion, dan orang-orang yang hobi dengan fashion pasti suka dengan foto. Setiap ke kafe atau kemana saja, pasti hunting OOTD (Outfit of The Day) dong untuk diabadikan” ujarnya.

Liyasari yang juga tergabung dalam suatu komunitas bernama FM3 (Fotografer, Model Muslimah Makassar) menganggap bahwa menjadi selebgram membuat dirinya lebih menekuni dunia fashion, agar dapat menjadi inspirasi dalam hal berpenampilan bagi semua orang.

“Saya ingin menjadi inspirasi buat orang lain dalam hal berpakaian. Jadi mereka yang buka Instagram saya, punya referensi mengenai gaya berpakaian,” lanjutnya.

Namun menjadi seorang selebgram bukan berarti tanpa beban. Saat ini dirinya harus selalu memperhatikan setiap detail penampilan, agar terlihat selalu menarik dan fashionable. Itu sudah menjadi tuntutan.

“Sebenarnya menjadi selebgram ada juga dukanya. Contohnya kalau bepergian, walaupun ke tempat yang biasa saja, harus selalu berpenampilan menarik. Itu jadi beban tersendiri. Kadang menghabiskan waktu sekitar 2 jam untuk prepare sebelum keluar” ujarnya

Degina Adenessa

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …