Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Luciano Buktikan Alex Bukan Striker Manja
Pealtih PSM, Luciano Leandro (tengah) jumpa pers seusai pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu malam, 7 Mei 2016 / Arul Ramadhan
Pealtih PSM, Luciano Leandro (tengah) jumpa pers seusai pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu malam, 7 Mei 2016 / Arul Ramadhan

Luciano Buktikan Alex Bukan Striker Manja

MAKASSARTERKINI.com – Pelatih Kepala PSM Makassar, Luciano Leandro membantah tudingan jika striker yang diboyong dari Brazil, Alex da Silva itu dianggap sebagai pemain manja. Tudingan itu dipatahkan dengan kemenangan PSM menjamu Persela Lamongan dengan skor 2-1.

“Bagaimana orang manja kalau kepalanya itu cidera, tapi kita buktikan itu dengan dia mencetak 1 bola. Dia cukup profesional dalam bekerja, apa lagi bekerja di dalam tim,” jelasnya dalam konfrensi pers usai menjalani laga dalam Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu 7 Mei 2016.

Lihat juga: PSM Menang, ini Ungkapan Luciano Leandro

Menurut pria Brazil ini, opini yang dikatakan orang selama ini tentang Alex dapat dimentahkan dengan hasil nyata dalam laga ini. Ia berpendapat selain berkat kerja keras dari pemain, kemenangan tim besutannya ini diperoleh karena rasa percaya yang ia tananmka kepada Striker bernomor punggung 10 itu.

“Alex itukan pemain yang sangat profesional saya kenal dia dari Brazil, saya tau dia dan saya percaya sama dia. Gara-gara itu saya beri kesempatan dia untuk carikan tempat untuk main,” tegasnya.

Lihat juga: PSM Menang Tipis Atas Persela

Diberitakan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menaklukkan tamunya Persela Lamongan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mattoangin. Gol penentu kemenangan tim Juku Eja ini dicetak oleh Pemain asal Brasil, Alex Da Silva pada menit ke-43. Gol pemain nomor punggung 10 ini berawal saat serangan yang dibangun dari sisi tengah lapangan.

Arul Ramadhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …