Senin , Januari 22 2018
Home / Komunitas / Makassar berharap pimpin KNPI Sulsel
Idham Alie Arif anggota MPI Makassar
Idham Alie Arif anggota MPI Makassar

Makassar berharap pimpin KNPI Sulsel

MAKASSAR – Perhelatan perebutan Ketua KNPI Sulsel semakin memanas, beberapa pemuda sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Musda yang rencananya dilaksanakan pada bulan Desember 2016. Hal tersebut juga membuat Senior KNPI Makassar yang tergabung dalam Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Makassar angkat bicara.

“Harapan besar kami selaku MPI Makassar, agar Musda KNPI Sulsel bisa ada juga Kader dari KNPI Makassar berkompetisi memperebutkan posisi Ketua KNPI Sulsel. Karena di Makassar tidak kekurangan pemuda yang potensial,” ungkap Idham Alie Arif salah satu anggota MPI Makassar, Minggu 16 Oktober 2016.

KNPI Kota Makassar juga telah terbukti banyak menghasilkan tokoh-tokoh yang berpengaruh saat ini, dan geliat dinamika kepemudaan di Makassar cukup bisa menjadi ukuran kematangan Pemuda Makassar dalam menghadapi tantangan dinamika kepemudaan di Sulawesi Selatan.

Menurut Idham, pemuda Makassar punya kompetensi, kreativitas, dan visioner. Mampu beradaptasi pada perubahan peradaban hari ini, tantangan pemuda yang begitu kedepan mengharuskan KNPI sebagai wadah berhimpun OKP dan potensi pemuda bisa melebur dan beradaptasi dengan style dan performa pemuda yang senantiasa dimanja oleh perkembangan kecanggihan teknoplogi informasi.

“Kami selaku MPI hanya menyarankan dan berharap ada kader Makassar yang bisa maju, kita kembalikan KNPI Makassar secara kelembagaan atau person pengurus terkait maju atau tidaknya di Musda KNPI Sulsel nanti,” kata Idham yang juga salah satu pimpinan OKP di Sulsel.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …