Kamis , Februari 22 2018
Home / Akomodasi / Manajemen Novotel Kompak Pakai Kebaya dan Batik di Hari Kartini
Novotel-Makassar-Grand-Shayla-City-Centre

Manajemen Novotel Kompak Pakai Kebaya dan Batik di Hari Kartini

MAKASSAR – Hari ini, Kamis 21 April 2016, seluruh masyarakat di Indonesia memperingati hari kartini dengan berbagai cara. Seperti yang kita ketahui, Kartini atau Raden Ajeng Kartini, merupakan seorang sosok tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Semasa hidupnya, dengan penuh keberanian Wanita yang lebih tepatnya bernama Raden Ayu Kartini, terus membela emansipasi wanita di masa penjajahan. Selain dikenal sebagai pahlawan wanita, beliau juga terkenal dengan bukunya yang berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang.

Ada banyak cara yang dilakukan guna menghargai dan mengingat kembali jasa Pahlawan wanita yang satu ini, seperti yang dilakukan oleh Manajemen Novotel Makassar Grand Shayla City Centre. Mereka kompak memakai kebaya (khusus perempuan) dan batik (untuk laki laki). Semuanya terlihat jauh lebih cantik dan ganteng di hari ini.

Masyudi

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …