Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Manisnya Takjil di Best Western Plus Makassar Beach 
Manajemen Best Western Plus bagi-bagi takjil gratis, Sabtu 18 Juni 2016 / Nur Rachmat
Manajemen Best Western Plus bagi-bagi takjil gratis, Sabtu 18 Juni 2016 / Nur Rachmat

Manisnya Takjil di Best Western Plus Makassar Beach 

MAKASSAR – Memasuki pekan kedua bulan Ramadhan tahun 2016 ini, manajemen Hotel BEST Western Plus Makassar Beach terus melakukan kegiatan amaliah. Selain tetap menawarkan paket menginap dan berbuka puasa, setiap hari Jumat, juga melakukan kegiatan membagikan takjil kepada para pengendara, yang melintas di depan hotel.
Menurut Assistant Marcom Manager, sedikitnya 500 paket takjil gratis bakal dibagikan oleh para karyawan hotel. Menariknya lagi, di awal acara berbagi takjil tersebut, tampil menghibur para pengguna jalan, salah satu musisi handal kota Makassar, Moexin, yang terkenal dengan ciri khas bermain gitarnya. 
“Ini adalah agenda rutin yang telah kami selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Momentum ini adalah sebuah proses pembelajaran bagi para karyawan untuk senantiasa memiliki rasa empati terhadap sesama melalui kegiatan berbagi takjil,” ujar Azis.
Tak hanya diisi dengan hiburan berupa penampilan musik akustik, kegiatan juga diisi dengan talkshow live diatas kendaraan transformasi siaran Smart FM. Pembahasannya mengenai menu andalan selama Ramadan.
Nur rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …