Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Melia Makassar Telah Membuka Pintu Menerima Tamu
Hotel Melia Makassar / Nur Rachmat
Hotel Melia Makassar / Nur Rachmat

Melia Makassar Telah Membuka Pintu Menerima Tamu

MAKASSAR – Ketika melihat gedung Melia Makassar, pasti akan membayangkan seperti bentuk kapal. Gedung ini terinspirasi oleh filosofi daerah Makassar, sebagai daerah tempat tinggal pelaut tangguh pada zaman dahulu.

Melia Makassar telah menerima 3 tamu pertamanya Rabu 20 Juli 2016. Mereka adalah Thomas Wiese dari Jerman, Komang Ribek berasal dari Bali, dan Eko Sethiono dari kota Makassar.

Hotel Manager Muhammad Yuslan, dan jajaran manajemen hotel Melia Makassar, terlihat antusias dalam menyambut kedatangan ketiga tamu tersebut di lobi hotel, “Ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Melia Hotel International serta Melia Makassar, untuk menyambut tamu pertama kami,” ujar Muhammad Yuslan.

Melia Makassar merupakan salah satu hotel chain internasional dengan konsep urban city hotel, modern dan stylish. Berlokasi di Jalan Mappanyuki Makassar, dengan total 135 kamar. Setiap kamar dirancang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan di kota Makassar. Desainnya modern dan elegan, di percantik dengan pemandangan kota Makassar.

Hotel Melia Makassar dilengkapi fasiilitas tempat tidur ukuran besar, televisi dengan 50 siaran, sambungan telefon jarak jauh, tempat penyimpanan barang berharga pribadi, mini bar gratis, pembuat teh dan kopi pribadi, kamar mandi dengan fasilitas rain shower, pengering rambut, jubah kimono dan sandal kamar.

Untuk para tamu yang membutuhkan fasilitas rapat dan pertemuan, Hotel Melia Makassar menawarkan 6 jenis ruangan. Semua dinamakan dengan nama-nama kota yang ada di Spanyol, seperti Mallorca, Barcelona, Valencia dan Madrid, dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 200 orang dengan bentuk ruangan kelas.

Melia Makassar memberikan penawaran khusus, promosi pembukaan di mulai dari Rp 788.000 net/malam untuk kamar tipe deluxe. Ini berlaku sampai tanggl 31 Agustus 2016.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …