Selasa , Januari 23 2018
Home / Cantik / Membuat kulit cantik dengan stem cell treatment
image-stemcell

Membuat kulit cantik dengan stem cell treatment

MAKASSAR – Wanita dan dunia kecantikan merupakan hal yang sangat sulit dipisahkan. Kecantikan identik dengan penampilan diri dan merupakan aset berharga bagi setiap wanita. Berbagai hal telah tercipta dalam mendukung perkembangan dunia kecantikan yang sejalan dengan perubahan gaya hidup.

Salah satu klinik perawatan dan kecantikan di Kota Makassar, House of Dura memberikan jawaban untuk wanita yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan teknik yang mudah dan sederhana dengan hasil maksimal.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah stem cell. Treatment terbaru berasal dari bahan yang sifatnya alami dan mudah diterima oleh kulit. Dokter dan konsultan dari Klinik House of Dura, dr. Sitti Hardianti Octaviana mengatakan stem cell merupakan treatment terbaru yang terdiri dari dua ratus akar tanaman yang dikemas menjadi krim rapitox. “Kemudian membentuk menjadi micronano,” tuturnya, Rabu 21 September 2016.

Cara kerja yang bersifat nanopartikel sengaja dibuat menjadi sebuah krim untuk meremajakan kulit, melembabkan, mengurangi kerutan, menghilangkan scar, dan menghilangkan flek.

“Untuk kerutan halus (wrinkle) yang berada di daerah mata, kantong mata yang menebal dan hitam serta memiliki pori-pori besar sangat dianjurkan untuk menggunakan perawatan dengan treatment stem cell karena bekerja langsung di sel-sel kulit,” katanya.

Stem cell juga bekerja dengan sangat baik dan sengaja diciptakan untuk mengurangi treatment wajah yang sifatnya sakit dan tidak nyaman bagi kulit pasien seperti roller dengan jarum-jarum halus.

Adapun langkah untuk mengaplikasikan krim rapitox sebelumnya wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu kemudian mengoleskan krim rapitox tersebut di daerah wajah yang dikehendaki setelah itu dilakukan lagi yang namanya oksigen injection, masker, dan terakhir cleaning.

Kemudian setelah itu pasien akan merasakan nyeri namun saat diraba saja yang berlangsung paling lama dua puluh empat jam setelah tiga hari berikutnya akan ada pengelupasan tergantung dari banyaknya sel kulit mati dari pasien.

Setelah satu minggu pasien akan mendapatkan kepuasan dari treatment stem cell dengan krim rapitox tersebut.

“Semua krim dan berbagai produk termasuk stem cell ini dikembangkan langsung oleh House of Dura, dimana kami tidak menggunakan atau tidak mendatangkan produk lain diluar produk dari kami,” jelas Octaviana.

Selain itu House of Dura juga menawarkan beberapa treatment, misalnya flash untuk menghilangkan bulu, penirusan wajah dengan cara memproduksi banyak collagen, menyamarkan flek dan warna kulit tidak merata, dan perawatan untuk kulit berjerawat.

“Untuk wanita yang dalam usia penuaan kami menawarkan filler yakni penambahan lemak untuk mengisi kekosongan pipi, kantong mata seiring dengan bertambahnya usia pasien dan untuk yang menghendaki hidung mancung,” kata Octaviana.

“Semua bahan yang kami gunakan bersifat aman karena dapat langsung diserap oleh tubuh,” tegasnya.

Degina Adenesa

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …