Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / Menginap di Aryaduta Makassar bisa dapat 1 mobil Sienta
Hotel Aryaduta Makassar
Hotel Aryaduta Makassar

Menginap di Aryaduta Makassar bisa dapat 1 mobil Sienta

MAKASSAR – Aryaduta Makassar ikut serta dalam program “Wonderful Indonesia-Culinary & Shoping Festival (WICSF)” yang diadakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DPD (APPBI) DPD Sulselbar. Hal ini dilakukan untuk medukung kegiatan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menaikkan jumlah wisatawan, yang tahun ini sudah  mencapai 140.000 wisatawan.

Salah satu bentuk kerjasama yang diikuti Hotel Aryaduta yaitu menginap di Hotel Aryaduta Makassar, berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil SIENTA. Program ini akan diundi oleh pihak penyelenggara APPBI di Trans Studio Mall, 27 Oktober 2016 nanti. Pengumpulan kupon undian dimulai pada 27 September, sampai 25 Oktober di semua outlet Hotel Aryaduta.

“Setiap melakukan transaksi Rp 250.000 di hotel kami, tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian mobil SIENTA. Tamu yang bertransaksi di Hotel Aryaduta memiliki peluang yang besar, karena 1 harga kamar Aryaduta sudah bisa mendapatkan 3-4 kupon undian. Belum lagi jika tamu melakukan transaksi di outlet Aryaduta seperti Bellini restoran, Le Bar Atelier, dan Rotunda Terrace Bar,” ungkap Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia.

Selain itu, jelas Nathalia, Aryaduta Makassar juga memberikan cashback Rp 100.000 untuk satu bill tagihan saat check out pada akhir pekan, dan discount 30 persen untuk Foof & Beverage, dengan minimal transaksi Rp 300.000 di semua outlet. Promo ini khusus diberikan kepada setiap tamu yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 1.000.0000, pada empat mall anggota APPBI, yaitu Trans Studio Mall, Mari Mall, Mall GTC dan Mall Panakukang, pada hari atau tanggal yang sama. Struk belanja dapat digabungkan.  Syarat dan ketentuan berlaku.

Pada 10 sampai 27 Oktober, Aryaduta juga akan mendapatkan booth di Trans Studio Mall. Di tempat tersebut manajemen Aryaduta akan memberikan penawaran khusus, diskon 10 persen untuk pemesanan awal perayaan Tahun Baru di Aryaduta, yang bertemakan ‘Welcome to Stone Age’.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari acara WICSF ini, yang dilakukan guna meningkatkan jumlah wisatawan di Sulawesi Selatan,” tambah Ardhyanto selaku GM Hotel Aryaduta Makassar.

Nur Rachmat

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …