Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / Menikmati sajian di D’Lounge Aston Hotel, hanya Rp 35 ribu
Suasana D’Lounge yang berada di lantai 19 Aston Makassar Hotel & Convention Center/foto: dok. Aston Hotel
Suasana D’Lounge yang berada di lantai 19 Aston Makassar Hotel & Convention Center/foto: dok. Aston Hotel

Menikmati sajian di D’Lounge Aston Hotel, hanya Rp 35 ribu

MAKASSAR –  Bulan Oktober ini, Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menghadirkan berbagai promo spesial. D’Lounge yang berada di lantai 19 Aston Makassar, menghadirkan promo Happy Hour,  yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman non alkohol lengkap dengan pilihan makanan ringan. Semuanya hanya dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000,-nett.

Tidak hanya itu, Aston Makassar Hotel juga menghadirkan Hi – Tea Buffet, dengan berbagai pilihan snack dan cake setiap hari Minggu, mulai pukul 17.00-20.00 Wita. Sajian spesial ini, sangat cocok disantap dengan secangkir teh hangat atau kopi, dengan aroma yang menggoda.

“Hari  minggu merupakan waktu yang tepat untuk bersantai, melepas kepenatan dan berkumpul bersama orang terdekat. Kami menawarkan berbagai hal yang dibutuhkan tamu. Mulai dari tempat yang nyaman dengan pemandangan kota Makassar,  menu – menu spesial yang terjangkau, akan menjadikan hari minggu Anda menjadi lebih menyenangkan,” jelas Food & Beverage Manager Aston Makassar Hotel, Chairil Anwar., dalam siaran pers yang diterima MAKASSARTERKINI.com.

D’Lounge dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti wifi, live music, serta menu – menu makanan yang menggugah selera. Bagi pecinta olahraga yang ingin menyaksikan pertandingan tim kesayangan, tempat ini juga dilengkapi dengan TV dan siaran olahraga favorit.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …