Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Menteri Nasir Tidak Hadiri Pemilihan Rektor UNM
Sekertaris Direktur Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Agus Indarjo Kemenristekdikti memasukkan kertas suara pemilihan rektor UNM Kamis 3 Maret 2016
Sekertaris Direktur Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Agus Indarjo Kemenristekdikti memasukkan kertas suara pemilihan rektor UNM Kamis 3 Maret 2016

Menteri Nasir Tidak Hadiri Pemilihan Rektor UNM

MAKASSAR – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir tidak hadir pada pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) tahap dua di lantai 4 menara Pinisi UNM jalan AP Pettarani.

Menteri Nasir yang memiliki hak 35 persen suara dari total suara pemilih hanya mengutus Sekertaris Direktur Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Agus Indarjo.

Agus pun menjadi pemilih pertama yang memasukkan surat suara ke dalam kotak. Agus memasukkan 53 kertas suara, dari total 151 pemilik suara.

Tiga calon Rektor yang bertarung untuk meraih suara terbanyak adalah Prof Husain Syam dengan nomor urut 1, Prof M Wasir Thalib dengan nomor urut 2, dan Prof Heri Tahir nomor urut 3.

Proses pemilihan rektor in mendapatkan pengawalan ketat dari polisi. Setiap tamu yang ingin masuk harus menunjukkan kartu identitas dan undangan. Begitupula di sekitar lingkungan kampus tampak sejumlah polisi dengan senjata berjaga jaga.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …