Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Milawati istri Haji Nasir kerap “selingkuh”, kebelet ingin jadi janda muda
Setelah melontarkan permintaan cerai, melalui akun Facebook, Milawati mulai bertingkah “nakal” dengan mem-posting foto dirinya dengan pria sebayanya. Foto postingan di Facebook-nya itu tercatat mulai terpasang sejak Minggu 16 Oktober 2016.
Setelah melontarkan permintaan cerai, melalui akun Facebook, Milawati mulai bertingkah “nakal” dengan mem-posting foto dirinya dengan pria sebayanya. Foto postingan di Facebook-nya itu tercatat mulai terpasang sejak Minggu 16 Oktober 2016.

Milawati istri Haji Nasir kerap “selingkuh”, kebelet ingin jadi janda muda

BONE – Kehidupan memang seperti roda saja, kadang di atas namun tidak lama kemudian berada di bawah. Demikian pula kisah cinta pasangan Haji Nasir (63) dan istrinya yang terbilang anak baru gede (ABG), Milawati (18) yang baru menikah sekitar empat bulan lalu.

Baru saja kita saksikan sangat mesra, tiba-tiba saat ini dirundung “masalah” dalam rumah tangganya yang terancam perceraian.

Naasnya, baru tiga bulan menikah dengan seorang Haji Nasir yang terpaut jauh usiaya dibandingkan dirinya, wanita cantik asal Kabupaten Bone ini sepertinya “kebelet” ingin menjadi janda muda.

Kepada para wartawan di Bone, Milawati terang-terangan mengungkapkan jika ia memang ingin bercerai dengan suaminya yang sebelumnya duda tersebut.  “Iya, saya memang mau cerai!” tegasnya.

Atas alasan apa Milawati ingin bercerai? Milawati yang baru tamat dari bangku SMA di Bone itu mengatakan sudah tidak cinta lagi kepada suami yang dinikahi pada Senin 11 Juli 2016 lalu.

“Yang jelas, saya tidak mau lagi sama Aji (sebutan akrab Haji Nasir). Saya tidak mau lagi. Sudah jelas, kan?” ketus Milawati.

Hingga saat ini, entah apa faktor utama apa yang menjadi pemicu ia ingin segera mengakhiri hubungan pernikahannya Haji Nasir. Parahnya, bahkan saat belum resmi bercerai, Milawati sering mengisyaratkan ia “berselingkuh”.

Memang bukan berselingkuh dalam artian sebenarnya, tetapi itu ditunjukkannya dengan memasang foto-foto hot alias seksi di profil Facebook-nya dan kerap membuat status yang sedikit memancing untuk digoda pria muda lain.

Seperti diketahui, Milawati muai “berulah” ketika suaminya ditahan di Polda Bone lantaran kasus kecelakaan lalu lintas. Kala itu, Haji Nasir menabrak seorang pejalan kaki di Bone hingga tewas.

Pasca kejadian itu, setelah melontarkan permintaan cerai, melalui akun Facebook, Milawati mulai bertingkah “nakal” dengan mem-posting foto dirinya dengan pria sebayanya. Foto postingan di Facebook-nya itu tercatat mulai terpasang sejak Minggu 16 Oktober 2016.

Yang tak kalah mirisnya, foto itu diberi caption: “Mksihh usah hdir.dlm.hidup qw…!! Bahagia bersama mu.”

Belum diketahui siapa sebenarnya pria lain bersama dengan Milawati itu. Yang pasti, sejumlah netizen mencurigai jika pria itu adalah pria idaman lain atau selingkuhan.

Salah seorang netizen dengan akun bernama  Syarif Prabu Dinangsah menulis komentar: “Cari yang muda dan bertenaga.”

Adapun akun Andi Nurul Kesumah Emang menulis komentar bernada sinis: “Sudah resmi menjandakah, Neng?”

Sementara, akun Noer Aidha menulis komentar: “Pacar baru ya, terus Haji Nasir mau dikemanakan?”

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …