Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa ke Final AQUADNC 2016
Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa ke Final AQUADNC 2016
Foto: Istimewa

Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa ke Final AQUADNC 2016

MAKASSARTERKINI.COM, MAKASSAR – Tim Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa berhasil merebut tempat sebagai pemenang pertama dan kedua, dalam babak Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2016 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta kemarin (17/1). Kedua tim berhak maju sebagai delegasi Regional Sulawesi, untuk bertanding melawan tim perwakilan dari berbagai daerah lain, dalam babak Final Nasional AQUADNC 2016.

Dijelaskan Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, babak final nasional merupakan ajang para tim pemenang final regional untuk merebut kesempatan menuju Final Dunia DNC 2016, yang akan diadakan di Perancis pada Oktober nanti. “Melihat potensi yang ditunjukkan Regional Sulsel, kami yakin di masa depan, akan semakin banyak pemain top yang muncul dari daerah ini,” ujarnya.

Tim Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa bertemu di babak final kualifikasi regional, setelah menyingkirkan tim 33 Mattoanging dan Mandiri Utama, selama dua hari perhelatan Final Regional AQUADNC 2016. Pertandingan puncak antara kedua tim tersebut berlangsung cukup sengit namun juga sportif dan penuh keceriaan. Selama 2 x 10 menit, 3 gol yang dicetak Bina Putra akhirnya membawa mereka menjadi juara Final Regional AQUADNC 2016 Sulawesi Selatan.

Mitra Manakara dan Bina Putra Bontoa ke Final AQUADNC 2016

(MT_teks: Nur Rachmat, foto: istimewa)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …