Senin , Januari 22 2018
Home / Kuliner / Nikmatnya sajian ikan baronang ala Hotel Santika Makassar
Hotel Santika Makassar menghadirkan menu hasil olahan ikan baronang
Hotel Santika Makassar menghadirkan menu hasil olahan ikan baronang

Nikmatnya sajian ikan baronang ala Hotel Santika Makassar

MAKASSAR – Hampir setiap bulan, berbagai macam menu andalan diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Seperti yang dilakukan Hotel Santika Makassar, yang kali ini menghadirkan menu hasil olahan ikan baronang, dinamakan Stuffed Fried Baronang.

Dalam ketengan tertulis yang diterima MAKASSARTERKINI.com, dijelaskan Stuffed Fried Baronang ini adalah ikan baronang yang sudah dipisahkan dari tulangnya, kemudian diisi dengan bumbu dari berbagai rempah-rempah, yang sudah dicampur dengan jamur merang dan kangkung. Selain enak, makanan ini juga terjangkau seharga Rp 75.000 net/porsi.

Hotel Santika Makassar juga mengeluarkan promo minuman Squash Apple.
Hotel Santika Makassar juga mengeluarkan promo minuman Squash Apple.

 

Selain menu makanan laut, Hotel Santika Makassar juga mengeluarkan promo minuman Squash Apple. Minuman dengan bahan dasar buah apel, yang kemudian dicampur dengan lime juice, jahe, serta Sprite. Sangat tepat untuk dinikmati saat santap siang dan malam. “Kami juga menyediakan berbagai macam kopi terbaik, untuk menemani waktu santai. Semuanya dapat dinikmati mulai Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

Para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi, yang terletak di lantai tiga. Juga di Spermonde Lounge, yang terletak di lantai sebelas, yang sangat tepat menemani santap malam dengan alunan musik dari home band, yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu, setiap minggunya.

Nur Rachmat

 

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …