Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / Nurdin Halid benarkan ada perjanjian antara Aru dengan Wahab
Nurdin Halid. / Ist
Nurdin Halid. / Ist

Nurdin Halid benarkan ada perjanjian antara Aru dengan Wahab

MAKASSAR – Perseteruan antara Farouk M Beta dengan Wahab Tahir terkait perjanjian pembagian waktu untuk mengisi jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar benar adanya.

Selama ini Aru sapaan akrab Farouk M Beta membantah adanya perjanjian antara dirinya dengan Wahab Tahir.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid membenarkan perihal adanya perjanjian antara Aru dengan Wahab Tahir.

“Iya, ada itu perjanjian. Bukan lagi sepengetahuan saya, tetapi itu perjanjian sepertujuan saya, kok,” ungkapnya saat ditemui MAKASSARTERKINI.com di Makassar Golden Hotel (MGH), Jalan Pasar Ikan, Makassar, Senin 10 Oktober 2016.

Meski mengetahui perihal perjanjian antara Aru dengan Wahab Tahir terkait pembagian waktu sebagai Ketua DPRD Makassar, Nurdin enggan membuka surat perjanjian tersebut saat ini.

“Tetapi nanti pada saatnya dibuka, masih lama kok. Ada itu surat perjanjiannya, saya yang bertandatangan itu. Nanti saja dibuka,” ungkapnya.

Nurdin yang tak lain Ketua Harian DPP Golkar ini menganggap perjanjian antar kader perihal pembagian jabatan di DPRD adalah hal yang biasa terjadi di Golkar. Ia menjelaskan awal mula sistem perjanjian tersebut digunakan saat kepemimpinan Akbar Tanjung sebagai ketua umum (Ketum) Golkar.

“Pokoknya tahun depanlah ada pergantian, yang penting itu ada. Perjanjian sesama kader itu biasa di DPP Golkar,” tegasnya. (B)

Ihwan Fajar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …