Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Nurdin Halid minta kader hentikan polemik di Golkar Sulsel
Nurdin Halid. / Ist
Nurdin Halid. / Ist

Nurdin Halid minta kader hentikan polemik di Golkar Sulsel

MAKASSAR – Polemik yang terjadi di internal Partai Golkar Sulsel antara kader dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Idrus Marham terus saja bergulir belakangan ini.

Pemicu polemik lantaran persoalan merosotnya perolehan kursi Golkar dan gagal menempatkan kader sebagai pimpinan DPRD kabupaten/kota di Sulsel.

Untuk itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid mengharapkan kader Golkar di Sulsel untuk berhenti membuat polemik di internal beringin Sulsel, sebab polemik dapat merusak citra partai.

“Mari kita semua menjaga kehormatan kader-kader dan senior Partai Golkar di Sulsel. Karena saling menghormati adalah bagian dari upaya membangkitkan kejayaan Partai Golkar di Sulsel,” kata Nurdin, Senin 17 Oktober 2016.

Ia menambahkan, pihak-pihak yang terlibat dalam polemik itu diharapkan lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan partai di atas kepentingan diri sendiri dan kelompoknya dari luar partai.

Oleh karena itu, mantan Ketua PSSI ini mengingatkan kepada seluruh pengurus DPD Golkar Sulsel untuk tetap taat pada pakta integritas yang telah ditandatangani seluruh pengurus DPD Golkar Sulsel. Yang tidak taat pada pakta integritas tersebut, dianggap sengaja merusak citra Partai Golkar.

“Marilah kita terus berusaha agar target konsolidasi partai di Sulsel terus bergulir dengan orientasi kemenangan pada Pemilu 2019, bukan terbebani kelemahan masa silam,” ujarnya. (A)

Muh Nasruddin

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …