Selasa , Januari 23 2018
Home / Shopping / Owner Muslim Branded Thamrin City Community Kumpul di Makassar
Owner Muslim Branded Thamrin City bertandang ke Makassar selama dua hari, Selasa-Rabu (9-10/8/2016). / Foto: Echa
Owner Muslim Branded Thamrin City bertandang ke Makassar selama dua hari, Selasa-Rabu (9-10/8/2016). / Foto: Echa

Owner Muslim Branded Thamrin City Community Kumpul di Makassar

MAKASSAR – Kota Makassar ternyata tidak hanya terkenal sebagai hub kawasan timur Indonesia, melainkan memiliki banyak potensi yang memikat hati wisatawan untuk berkunjung ke kota berjuluk Kota Daeng ini.

Berkat sejumlah potensi dan keunikan itulah sehingga belasan pemilik pusat grosir di Tanah Abang yang tergabung dalam Owner Muslim Branded Thamrin City jatuh bertandang ke Makassar selama dua hari, Selasa-Rabu (9-10/8/2016).

Ketua Owner Muslim Branded Thamrin City Community, Waimi Arnis kepada MAKASSARTERKINI.com, mengatakan, kedatangan komunitas yang dipimpinnya ini selain jalan-jalan juga ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada di Makassar. Selain itu, pihaknya juga ingin lebih mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan antara anggota komunitas tersebut.

Lihat Juga : Dekranasda Wajo Borong Dua Juara Busana Terbaik

“Walaupun masing-masing pemegang atau owner pada masing-masing branded di Thamrin City, tetapi kami tetap bersaing secara sehat dan bahkan saling bertukar pikiran untuk mengembangkan bisnis masing-masing,” ujarnya.

Menurut Waimi, pihaknya sudah sering liburan bersama dengan anggota yang tergabung. “Biasanya kami liburan bersama keluar negeri. Kali ini, kami memilih Makassar karena ingin menikmati berbagai potensinya terutama kulinernya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Makassar merupakan kota besar yang selalu mengikuti perkembangan tren, mode, dan sesuatu yang sedang populer. Sehingga, Makassar sangat potensial sebagai daerah pengembangan bisnis fashion, khususnya busana Muslimah.

Suriani Echal Panca

Check Also

Liyasari, selegram fashion kota Makassar

Liyasari: Menjadi Selebgram bisa menginspirasi orang

MAKASSAR – Menjadi seorang selebgram (selebriti Instagram) sebenarnya bukanlah hal yang diimpikan Liyasari. Ia seorang …