Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / Pembegal Polwan Parepare Ditangkap di Pinrang
ilustrasi
ilustrasi

Pembegal Polwan Parepare Ditangkap di Pinrang

PAREPARE – Pembegal dua Polisi Wanita (Polwan) Polres Parepare, pada Selasa 19 April 2016 sekitar pukul 23.30 Wita akhirnya berhasil ditangkap Rabu 20 April 2016. Pelaku berinisial FR (21) diciduk di tempat pelariannya di Kabupaten Pinrang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Parepare, AKP Ario Damar, membenarkan adanya penangkapan FR di kabupaten Pinrang. “Kami lakukan pengejaran setelah mengetahui keberadaan pelaku,” ujar dia kepada MAKASSARTERKINI.com, Rabu 20 April 2016.

Lihat juga: Polisi Wanita ini “Membegal” Saat Mau Dibegal

Ario mengaku pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada pelaku tersebut di Mapolres Parepare. “Kami masih periksa secara intensif, sementara ini kami akan kembangkan terhadap dugaan masih ada pelaku lainnya,” katanya.

Dari tangan pelaku, kata ario, polisi hanya mengamankan sebuah motor jenis Fino yang digunakan pelaku saat beraksi, serta senjata tajam dan juga alat pemotong tali tas.

Lihat juga: ABG ini Curi Uang Neneknya Rp 40 Juta. Untuk Apa Yah?

“Kami duga pelaku ini sudah ahli dalam melaksanakan aksinya, karena di sadel motor pelaku, ada sejumlah sajam, dan juga alat pemotong tas,” katanya.

Dua anggota Polwan yang dibegal yakni Bripda Sitti Khadijah Amir dan Bripda Sulfiani. Untungnya, keduanya berhasil melawan dan mengejar balik si pembegal hingga melarikan diri.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …