Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Pemerintah Diharap Bantu Kakek Pemilik Berlian Rp 6,9 Triliun
Kakek Qarsing memperlihatkan berlian miliknya yang dijual Rp 6,9 Triliun, Selasa, 5 April 2016
Kakek Qarsing memperlihatkan berlian miliknya yang dijual Rp 6,9 Triliun, Selasa, 5 April 2016

Pemerintah Diharap Bantu Kakek Pemilik Berlian Rp 6,9 Triliun

SIDRAP – Sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Sidrap mengapresiasi niat baik yang dilakukan, Qarsing, kakek berusia 77 tahun, yang menjual berlian seharga Rp 6,9 triliun untuk kepentingan warga negara Indonesia.

Hal itu disampaikan Harling tokoh masyarakat Desa Bulu Cendana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Menurutnya pemerintah daerah maupun pusat harus mendukung Qarsing untuk menjual berliannya.

Lihat juga: Kakek Ini Jual Berlian Rp 6,9 Triliun, Katanya Untuk Bayar Utang Indonesia

“Sebaiknya ini didukung pemerintah, kami sendiri dikampung ini sangat mebgapresiasi dan mendukung niat baik tersebut,” ucap Harling.

Terkait keaslian Berlian tersebut, Harling mengaku tidak usah diragukan lagi. Sejumlah calon pembeli telah melihatnya dengan membawa alat tes batu mulia, dan hasilnya benar-benar asli batu mulia.

“Banyak calon pembeli datang, bahkan mereka datang membawa alat tes keaslian berlian tersebut, namun mereka tidak mampu untuk membelinya langsung,” kata Harling.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …