Rabu , Januari 24 2018
Home / Headline / Penyanyi senior Eddy Silitonga meninggal dunia
Penyanyi senior Eddy Silitonga meninggal dunia
Penyanyi senior Eddy Silitonga meninggal dunia

Penyanyi senior Eddy Silitonga meninggal dunia

MAKASSARTERKINI.COM – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Penyanyi senior Eddy Silitonga dengan lagu-lagunya yang legendaris, meninggal dunia, Kamis 25 Agustus 2016 dini hari, sekitar 00.05 WIB.

Informasi tersebut didapatkan makassarterkini.com dari perbincangan di media sosial, dan dibenarkan oleh salah seorang anaknya bernama Marco. “Iya benar, Bapak meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta Selatan,” ujarnya.

Pelantun ‘Biarlah Sendiri’ tersebut memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit, karena penyakit jantung. Namun, setelah sembilan hari dirawat di rumah sakit Fatmawati Jakarta Selatan, kondisinya mulai membaik.

Setelah sadar dari masa kritisnya, Eddy pernah mengajukan beberapa permintaan. Salah satunya melanjutkan proyek rekaman yang sempat tertunda. Keinginan itu  muncul sebelum almarhum terkulai lemah di rumah sakit.

Selamat jalan Eddy Silitonga, semoga keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan. Berikut video klip salah satu lagunya yang dulu sangat populer :

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …