Senin , Januari 22 2018
Home / News / Perkuat pasar anak muda, Telkomsel hadirkan LOOP Musik
General Manager Youth & Community Area Pamasuka, Riki Setiawan, memberikan keterangan pers di Poin House, Grapari Makassar/foto: Nur Rachmat
General Manager Youth & Community Area Pamasuka, Riki Setiawan, memberikan keterangan pers di Poin House, Grapari Makassar/foto: Nur Rachmat

Perkuat pasar anak muda, Telkomsel hadirkan LOOP Musik

MAKASSAR – Untuk menjaring pasar anak muda, tahun ini Telkomsel akan melaksanakan gelaran event LOOP Musik. Program ini ditujukan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia, melalui media musik secara positif dan produktif.

“LOOP Musik diperuntukkan bagi segmen remaja usia 12 sampai 19 tahun, yang memiliki bakat untuk berkreasi mengembangkan dan menyalurkan kreativitasnya, khusus di bidang musik dan seni. Khusus di area Pamasuka, akan ada roadshow di 16 kota, dengan membawa tema acara Music Video Collaboration Ekskul,” jelas General Manager Youth & Community Area Pamasuka, Riki Setiawan.

Di ajang ini, Telkomsel memberikan kesempatan kepada para LOOPers (sebutan buat pelanggan Telkomsel LOOP) untuk menampilkan performance musik kolaborasi dari masing-masing sekolah. Setiap kota akan dipilih tiga pemenang, yang berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Rangkaian acara LOOP Musik akan berlangsung mulai dari September hingga Oktober 2016. Di Makassar akan dilaksanakan Minggu 9 Oktober di kantor Grapari Makassar. Puncaknya, pemenang LOOP Musik akan berkesempatan tampil di Big Bang LOOP KePo, yang akan digelar di kota Banjarmasin pada 30 Oktober,” ungkap Riki.

Ditambahkan Anton Mahendra selaku Manager Youth and Community Regional Sulawesi, LOOP Musik merupakan perayaan kreatifitas generasi muda, untuk mendorong lebih banyak dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri musik dan seni. Mereka adalah generasi yang akan membangun ekosistem digital di tanah air.

“LOOP Musik kami harapkan, dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia, untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas di bidang seni dan dapat menembus pasar global,” tutur Anton penuh semangat.

Selain  menghadirkan hiburan melalui kompetisi antar sekolah, Telkomsel membuka sesi edukasi layanan digital, yang tentunya sangat memberikan manfaat untuk pengembangan diri dan mengetahui lebih dalam tentang perkembangan dunia digital. Dalam kegiatan ini, semarak digital akan sangat terasa, dimana para LOOPers mendapatkan digital experience, dari berbagai layanan digital Telkomsel, seperti LangitMusik, My NSP, serta berbagai games menarik.

Nur Rachmat

 

 

 

 

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …