Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / PKB Sulsel perkuat struktur 24 DPC
PKB
PKB

PKB Sulsel perkuat struktur 24 DPC

MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel mulai memperkuat struktur kepengurusan di tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel dengan melakukan verifikasi internal.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, menjelaskan verifikasi internal kepengurusan yang dilakukan DPW di 24 DPC PKB se-Sulsel bertujuan untuk melihat kesiapan pengurus DPC hingga tingkat ranting dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Februari 2017.

Dia menegaskan tidak ingin mengalami masalah saat verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU. “Verifikasi faktual saat ini sudah sampai pada tingkat PAC. kita target sampai desember verifikasi Internal ini sudah selesai sampai tingkat Desa dan keluarahan,” ujarnya.

Azhar berharap sebagai salah satu partai peserta pemilu, PKB harus selalu siap pada setiap tahapan yang ditetapkan oleh KPU. “PKB ini adalah partai peserta pemilu, jadi sudah sepantasnya semua kelengkapan administrasi partai itu lengkap dan tidak ada masalah,” tegasnya.

Disinggung soal figur yang akan didorong PKB di Pilkada 2018 mendatang, Azhar Arsyad menyebutkan sampai saat ini PKB masih mencari figur yang tepat untuk di dukung pada Pilgub.

“Persolan Pilgub masih lama, saat ini masih memantau beberapa figur yang dianggap punya kemampuan untuk memimpin Sulsel,” tuturnya. (C)

Ihwan Fajar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …