Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Polisi bekuk enam pelaku pemerkosaan
ilutrasi pencabulan
ilutrasi pencabulan

Polisi bekuk enam pelaku pemerkosaan

MAKASSAR – Pelaku pemerkosaan anak di bawah umur diseret ke Mako Polrestabes Makassar usai dibekuk di dalam rumahnya, Minggu (14/8/2016) malam. Sedikitnya dari 7 pelaku, 6 di antaranya telah ditahan dan 1 lainnya masih buron.

Penggrebekannya bermula saat Ttim Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin AKP Edy Sabhara Manggabarani, mendapat laporan seorang warga yang menyebut para pelaku sedang berada di Jalan Tinumbu.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin, mengatakan personel yang sedang melakukan patroli langsung berbalik arah. Alhasil, 6 di antaranya berhasil dibekuk. Mereka adalah Arlina alias Lina (34), Jumriah Alias Jum (40), Ramli Kasim Alias Icci(20), Asrul Alias Sampara (19), Ardiansyah Alias Ondong (24), Asnur Alias Gonrong (19).

Mereka memiliki peran masing-masing dalam melakukan aksi bejatnya itu. Mulai dari menyediakan tempat, hingga mengantar pulang korban yang berinisial A. sementara pelaku utama bernama Aswar berhasil melarikan diri.

Sayangnya, Burhanuddin tidak menjelaskan lebih detail kapan pemerkosaan itu dilakukan dan tempat kejadian perkaranya. “Proses hukum sedang berjalan. Sementara kami lakukan pemeriksaan terhadap mereka dan mengejar pelaku utama. Akan kami kabari info selanjutnya,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (15/8/2016).

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …