Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Polisi Ini Tinggal Serumah dengan Istri Orang Lain
polisi-indonesia

Polisi Ini Tinggal Serumah dengan Istri Orang Lain

MAKASSAR – Salah seorang oknum polisi berinisial MF kedapatan serumah dengan seorang wanita yang ternyata bukan istrinya. MF didapati sedang berduaan dengan SA di salah satu rumah di Kampung Simoko, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng.

Polisi berpangkat Aiptu tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Bantaeng untuk diperiksa.

Provost Polres Bantaeng menemukan barang bukti satu saset sabu-sabu, alat isap, korek gas dan pipa gas saat penggerebekan. Kuat dugaan keduanya hendak mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Oknum polisi itu sudah kami amankan. Sementara diperiksa di Propam Polres Bantaeng,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat 22 April 2016.

Lihat Juga: Polisi Ini Sergap Istrinya Selingkuh di Kos Ekslusif

Dia mengatakan penangkapan terhadap oknum polisi tersebut berawal dari suami SA, CI mendapat informasi keberadaan istrinya. Dari informasi itu, CI kemudian melapor ke Propam Polres Bantaeng.

“Anggota Propam dan anggota narkoba langsung ke lokasi dimana istri CI bersama dengan polisi MF,” ujarnya,

Keduanya tertangkap basah berada di salah satu rumah panggung di Kampung Simoko. Rumah tersebut diketahui milik Salahuddin.

“Saat digrebek, didapati MF dan SA sedang berada di berada di lantai atas rumah panggung. Keduanya, kemudian langsung digiring ke Mapolres Bantaeng,” ucapnya.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …