Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Polisi Pengedar Sabu Sabu Terancam Dipecat
Ilustrasi
Ilustrasi

Polisi Pengedar Sabu Sabu Terancam Dipecat

MAKASSAR – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Polisi MA yang tertangkap karena diduga mengedarkan sabu sabu terancam sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) sebagai anggota Polri.

“Tidak hanya sanksi internal, MA juga akan menjalani hukuman pidana,” kata Barung Sabtu, 19 Maret 2016.

Briptu MA masih berstatus narapidana kasus narkoba berdasarkan vonis hakim selama 3 tahun. Saat ini dalam masa pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman selama 2 tahun 6 bulan. MA melakukan tindak pidana yang sama dalam masa pembebasan bersyarat.

Lihat juga : Dua Petugas Jaga Polres Majene Terbukti Bersalah

“Kami masih menunggu hasil dari laboratorium forensik terkait serbuk putih yang diduga sabu-sabu itu. Jika terbukti, Briptu MA akan disanksi berat,” ucapnya.

Sebelumnya, MA ditangkap atas laporan dua penikmat sabu-sabu yang sebelumnya ditangkap yakni Heri Pagasing dan Ferry Malo. Keduanya diringkus, 15 Maret lalu, dengan barang bukti satu paket sabu, alat isap, timbangan digital, dompet dan dua unit telepon gengam.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …