Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / Polisi Terus Proses Laporan Percobaan Pemerkosaan Karyawan Tonasa
iliustrasi (int)
iliustrasi (int)

Polisi Terus Proses Laporan Percobaan Pemerkosaan Karyawan Tonasa

PANGKEP – Oknum Karyawan PT Semen Tonasa Sony Januardi (23 tahun) yang ditangkap oleh Tim Reskrim Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) karena diduga telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang guru honorer PH terus dikembangkan polisi.

“Kasusnya tetap lanjut karena kedua pihak tidak berdamai,” kata Kapolres Pangkajene dan Kepulauan, AKBP Moh Hidayat kepada MAKASSARTERKINI.com Senin 9 Mei 2016.

Sementara itu Kasat Reskirm Polres Pangkep‎ AKP Jufri, mengaku untuk sementara ini laporan yang diterima dari korban PH masih dalam proses untuk ditindak lanjuti. Namun kata, Jufri kalau memang diantara pelaku dan korban menjalin hubungan kekasih dan pihak korban mengiginkan damai kasusnya bisa saja dihentikan.

“Pihak laki-laki saat ini berupaya menghubungi pihak keluarga korban untuk mencari solusi. Iya itu silahkan saja yang jelas laporan yang kami terima tetap ditindak lanjuti,” ungkap Jufri.

Lihat juga : Ini Legislator yang Air Kencingnya Dites Narkoba

AKP Jufri mengatakan, polisi sudah mencoba mengkofirmasi ke korban PH untuk bagaimana tindak lanjutnya, apakah akan menerima atau tidak. Namun setelah dikonfirmasi korban masih tetap menuntut.

“Jadi untuk sementara perempuan masih menuntut,” tutur Jufri‎.

Polisi kata Jufri akan memfilitasi dan mengembalikan ke pihak keluarga masing-masing jika memutuskan untuk damai dan menikahkan pelaku dan korban.

“Kalau ada pihak keluarga antara laki-laki dan perempuan sepakat untuk dinikahkan saya rasa laporannya kita bisa hentikan selagi laki-laki pertanggung jawabkan perbuatannya,”

Herman Kambuna

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …