Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Polsek Baranti Tangkap Pengedar Sabu
Barang bukti sabu-sabu hasil penggerebekan rumah oknum polisi di Sidrap, Kamis, 7 April 2016
Barang bukti sabu-sabu hasil penggerebekan rumah oknum polisi di Sidrap, Kamis, 7 April 2016

Polsek Baranti Tangkap Pengedar Sabu

SIDRAP – Kepolisian Sektor Kawasan Baranti Polres Sidrap, berhasil mengamankan Inisial S (22 tahun), di desa Passeno Baranti Wattang, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Dia diamankan setelah dicurigai sebagai pelaku pengedar narkoba, setelah masyarakat mengaku resah dengan kondisinya, yang menjadikan rumahnya sebagai tempat transaksi.

“Ini sudah lama memang kami pantau pelakunya, setelah dipastikan keterlibatan pelaku, dalam peredaran barang haram ini, kemudian kami bersama anggota langsung melakukan penggerebekan di rumah Pelaku,”ujar Kapolsek Baranti AKP Abdullah Mappiajo, Jumat 3 Juni 2016.

Lihat juga : Dinkes Provinsi Investigasi Penyebab Keracunan Massal di Parepare

Dari tangan pelaku diamankan satu sachet ukuran kecil yang berisikan kristal bening yang diduga sabu, sebuah timbangan digital, 3 buah ponsel dan uang tunai Rp 910 ribu.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Baranti untuk proses pemeriksaan dan menjalani proses hukum selanjutnya,” ujar Abdullah.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …