Selasa , Januari 23 2018
Home / Komunitas / Poppy Dharsono Lantik 11 Pengurus APPMI Sulsel
APPMI
APPMI

Poppy Dharsono Lantik 11 Pengurus APPMI Sulsel

MAKASSAR – Perancang mode Poppy Dharsono yang juga sebagai penggagas dibentuknya Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) akan melantik 11 pengurus yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Cabang Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu, 4 Mei siang ini di Phinisi Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

Ketua Umum APPMI Cabang Propinsi Sulawesi Selatan, Ida Noer Haris menyebutkan ada sebelas orang perancang dan pengusaha mode Sulawesi yang tergabung di dalam kepengurusan periode 2016-2017 ini masing-masing Ida Noer Haris, Gemala Anjani, Itja Achmad, Daniel’s Gallery, The Alees, Sita Darwis, Hilda Aligenda, Mimi Nasution, Ayu Gani, Richard Tene, dan A. Nining Pujiastuti.

Lihat juga : XL Dukung Promosi Pariwisata dan Budaya Sulawesi Selatan

Menurut Ida saat ditemui MAKASSARTERKINI.COM, mengatakan para Pengusaha dan Perancang Mode yang tergabung dalam organisasi tersebut adalah mereka yang benar-benar punya karya dan rumah produksi serta memiliki karyawan.

“Mereka yang tergabung dalam APPMI ini adalah mereka yang memang bergerak di bidang fashion yakni sebagai perancanh dan pengusaha mode”, ujar Ida di butiknya beberapa waktu lalu.

Masih lanjut Ida menambahkan selain acara pelantikan pengurus, juga dirangkaikan dengan APPMI Inaugration yang bertajuk ‘Legacy Toraja’. Di sini akan ada peragaan busana oleh para pengurus APPMI Cabang Prov Sulsel.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …