Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / PSM Kalah Dari Madura, Robert : Pertandingan Sudah Diatur Mafia
Pemain PSM berusaha melewati pemain belakang Persiba, Sabtu 16 Juli 2016 /  Masyudi Firmansyah
Pemain PSM berusaha melewati pemain belakang Persiba, Sabtu 16 Juli 2016 / Masyudi Firmansyah

PSM Kalah Dari Madura, Robert : Pertandingan Sudah Diatur Mafia

MAKASSAR – Skuat Juku Eja kembali takluk dari tim tuan rumah Madura United dengan skor telak 4-1. Gol Madura dicetak, Rodrigues Arasil Pablo ( menit ke- 61,70), Erick Weeks (menit 77), Slamet Nurcahyo (menit ke- 82), dan gol PSM dicetak M. Rahmat pada menit ke-52.

Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts mengatakan jika pertandingan tersebut sudah diatur oleh mafia bola. Untuk itu, ia menegaskan bahwa jangan melihat hasil dari pertandandingan malam ini. ” Kami sudah melakukan pertandingan keras, tapi wasit tidak bisa berlaku adil,” kata Robert usai pertandingan pada Rabu 20 Juli.

Lihat juga : Pelatih PSM: Performa Bekas Pemain Timnas Indonesia Tak Maksimal

Hal itu yang membuat pemain tidak bisa bermain enjoy di atas lapangan karena keputusan wasit yang tak adil. ” Tidak ada pertandingan hari ini. Semua sudah diatur oleh seseorang dan saya tidak tahu siapa mereka. Intinya ada mafia yang bemain,” ucap pria asal Belanda ini.

Dalam pertandingan skuat Juku Eja sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan kaki kanan M. Rahmat. Namun, berkat keputusan wasit Dodi Setia Purnama yang menyatakan Ardan Aras hans ball dalam kotak terlarang membuat skuat Juku Eja melakukan protes keras. Bahkan Rizky Pellu cs sempat walk out dari lapangan beberapa menit. Namun tim pelatih kembali menginstruksikannya agar pemain kembali bertanding.

Khiyar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …